Batal Karena Lockdown, Putri Beatrice Belum Rencanakan Ulang Pernikahannya

LONDON -- Salah satu cucu Ratu Elizabeth, Putri Beatrice, secara resmi membatalkan pernikahannya dengan taipan property Edoardo Mapelli Mozzi. Pembatalan dilakukan setelah Inggris memberlakukan kebijakan lockdown akibat pandemi virus corona.

Sebelumnya, anak perempuan dari Pangeran Andrew dengan Sarah Ferguson ini berencana menikah di kapel istana St James di London pada tanggal 29 Mei. Kemudian diikuti dengan resepsi di taman istana Buckingham.

"Tidak ada rencana untuk mengubah lokasi pernikahan atau menggelar acara pernikahan yang lebih besar. Mereka bahkan tidak memikirkan rencana pernikahan pada saat seperti ini. Waktu pernikahan akan diatur ulang namun saat ini belum ada rencana apa pun," ujar juru bicara kerajaan kepada People, Sabtu (18/4).

Larangan pemerintah Inggris untuk tidak melakukan pertemuan kelompok atau banyak orang, selain keluarga inti, menyebabkan pernikahan tersebut tidak mungkin untuk dilaksanakan. "Sejak wabah coronavirus terjadi, undangan pernikahan tersebut belum disebar," ujar salah satu sumber People yang merupakan kerabat dekat pasangan tersebut.

Sebelumnya People juga mengabarkan bahwa pasangan ini akan membatalkan rencana resepsi pernikahan, namun tetap menggelar upacara pernikahan yang hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Namun akibat pandemi virus corona rencana, itu pun tetap harus dibatalkan.

Tidak seperti Kate Middleton, Meghan Markle serta Putri Eugenie, Putri Beatrice menghindari acara pernikahan yang sangat mewah dan disorot oleh seluruh dunia. Pasangan ini dikabarkan menginginkan pernikahan sederhana yang tertutup.(mr/tar)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Batal Karena Lockdown, Putri Beatrice Belum Rencanakan Ulang Pernikahannya
Batal Karena Lockdown, Putri Beatrice Belum Rencanakan Ulang Pernikahannya
https://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/putri-beatrice-_191008131957-600.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/batal-karena-lockdown-putri-beatrice.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/batal-karena-lockdown-putri-beatrice.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy