Ini Daftar Aplikasi Layanan Konferensi Video Selain Zoom

JAKARTA- Konferensi video menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Beberapa negara telah menerapkan kebijakan belajar dan bekerja dari rumah untuk mengurangi rantai penyebaran COVID-19.

Saat ini, sudah ada banyak aplikasi konferensi video yang dapat Anda pilih. Berikut daftar aplikasi konferensi video yang bisa Anda gunakan:

Microsoft Teams

Microsoft Teams menjadi layanan baru sebagai pengganti Skype for Business. Layanan tersebut telah mengombinasikan pesan dan juga video konferensi. Aplikasi dapat digunakan untuk 250 peserta.

Zoho Meeting

Zoho Meeting merupakan alat yang dipakai untuk rapat online maupun webinars (web seminars) dan hadir dengan banyak fitur. Beberapa fitur diantaranya membagikan layar Anda, mematikan mikrofon peserta, dan merekam obrolan grup.

Hangouts Meet

Hangouts Meet merupakan aplikasi konferensi video milik Google yang memungkinkan Anda mengadakan pertemuan dengan hingga 250 pengguna. Angka pengguna tersebut sebenarnya bisa berbeda, tergantung dari paket yang Anda daftarkan saat registrasi.

Facebook Messenger

Facebook Messenger dapat dengan mudah didownload di smartphone Android atau iOS. Messenger dapat digunakan dengan koneksi internet yang lambat karena bisa otomatis menyesuaikan koneksi dengan kualitas gambar. Meskipun, gambar videonya tampak sedikit buram, kualitas suaranya tetap bagus.

GoToMeeting

GoToMeeting dapat menampung hingga 3.000 peserta dalam satu kali rapat yang dapat bergabung melalui PC atau perangkat seluler.

Layanan ini memiliki semua opsi standar yang Anda harapkan dan menawarkan tiga paket yang berbeda satu sama lain dalam hal harga, jumlah peserta yang didukung, dan fitur.

WhatsApp

WhatsApp juga menawarkan panggilan video meskipun terbatas hanya empat orang. Aplikasi ini mudah digunakan di baik handphone Android maupun iOS.

Skype

Skype menawarkan teks, voice, video call yang dikembangkan oleh Microsoft. Aplikasi ini bisa diunduh gratis, mendukung berbagai platform seperti Windows, Mac, iOS, Android dan Linux.

Dulu Skype sering digunakan oleh teman dan keluarga yang tinggal berjauhan untuk saling bertatap wajah. Cocok untuk meeting atau video call teman-teman mu untuk melepas rindu, Skype bisa mengumpulkan 50 orang dalam satu panggilan yang dapat direkam, disimpan, dan dibagikan.

Adapun fitur caption dan subtitle untuk membuatnya lebih menyenangkan. Aplikasi juga bisa diunduh ke tablet, Xbox dan device Alexa.(mr/okz)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Ini Daftar Aplikasi Layanan Konferensi Video Selain Zoom
Ini Daftar Aplikasi Layanan Konferensi Video Selain Zoom
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuXqhgVO5r6ox-GEJ6Yp1jFnEZA1ygVBZGUsffKDNV7KdaC9Rv-GGo0TNk53fXDBLc-ZXdfP9ImifHlPZy_A1V0WoPcAnOrGLrPsBvIsxQGCqYM6qsPYwKTgXW6B6xEUYY2Bir8Sd8tRo/s1600/IMG_ORG_1587428388009.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuXqhgVO5r6ox-GEJ6Yp1jFnEZA1ygVBZGUsffKDNV7KdaC9Rv-GGo0TNk53fXDBLc-ZXdfP9ImifHlPZy_A1V0WoPcAnOrGLrPsBvIsxQGCqYM6qsPYwKTgXW6B6xEUYY2Bir8Sd8tRo/s72-c/IMG_ORG_1587428388009.jpeg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/ini-daftar-aplikasi-layanan-konferensi.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/ini-daftar-aplikasi-layanan-konferensi.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy