Lewis Hamilton Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Legenda Balap Stirling Moss

LONDON- Pebalap asal Inggris Lewis Hamilton menyampaikan rasa kehilangan atas meninggalnya legenda balap Stirling Moss yang wafat dalam usia 90 tahun karena sakit berkepanjangan, Minggu.

Melalui Twitter, pebalap tim Mercedes itu mengatakan "Hari ini kita mengucapkan selamat jalan kepada Sir Stirling Moss, sang legenda balap. Saya pasti akan merindukan percakapan kami."

Hamilton juga mengunggah foto dirinya bersama legenda balap itu serta menuliskan, "Saya sungguh bersyukur memiliki momen spesial ini bersama dia. Mengirimkan doa dan perhatian saya pada keluarganya. Semoga ia beristirahat dalam damai."
 


Mantan pebalap AS pada era 70-80an Mario Andretti juga menyampaikan belasungkawa melalui sosial media.

"Baru saja mendengar berita yang sangat menyedihkan sahabatku Stirling Moss telah meninggal. Dia adalah pahlawan saya dan pria yang baik hati yang dicintai semua orang.

Dia adalah raksasa sejati dalam olahraga kami dan akan dirindukan selamanya. Simpati terdalam saya pada istrinya yang berbakti, Suzie. Beristirahatlah dengan tenang, Pembalap," tulisnya pada Twitter.

Duka cita tidak hanya disampaikan kalangan olahraga balap, tetapi juga datang dari olahragawan dari cabang yang berbeda.

Mantan pesepak bola Inggris Gary Lineker mengatakan, "Sir Stirling Moss telah mencapai bendera finis kehidupan, dan seperti apa lomba ia kemudikan. Pengemudi yang hebat dan pria yang baik. RIP."

Hal senada disampaikan mantan petinju Frank Bruno yang mengaku banyak mendapat dukungan dari sang pebalap.

"Saya sangat sedih mendengar meninggalnya Sir Stirling Moss. Dia secara pribadi mendukung saya selama bertahun-tahun dan merupakan pengemudi yang luar biasa pada masanya, dia akan sangat dirindukan. Perhatian saya bersama keluarganya dan semua yang merasa senang mengenalnya #RIP," cuitnya.
 

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Lewis Hamilton Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Legenda Balap Stirling Moss
Lewis Hamilton Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Legenda Balap Stirling Moss
https://cdn.antaranews.com/cache/800x533/2020/04/12/000_1QJ9RY.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/lewis-hamilton-sampaikan-duka-cita-atas.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/lewis-hamilton-sampaikan-duka-cita-atas.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy