Motta Ajak Jakmania Perangi Corona dengan Patuhi Aturan Pemerintah

JAKARTA - Bek Persija Jakarta Marco Motta meminta kelompok suporter klub berjuluk Macan Kemayoran, The Jakmania, untuk mematuhi semua aturan pemerintah demi menjauhkan diri dari penyakit virus corona (Covid-19).

"Pesan saya untuk kalian The Jakmania yaitu supaya menaati semua peraturan pemerintah seperti beraktivitas di rumah, menjaga kebersihan, dan sering cuci tangan," ujar Motta, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Kamis (16/4).

Pesepak bola asal Italia tersebut menyadari bahwa kegiatan-kegiatan tersebut terkadang membosankan. Akan tetapi, hal itu harus dilakukan demi menekan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini sudah menyerang lebih dari lima ribu orang di Indonesia.

"Akan tetapi, hal ini yang harus kita lakukan pada situasi seperti ini agar terhindar dari penyakit dan tetap sehat. Pada akhirnya, kesehatanlah yang paling penting," tutur pria yang pernah bermain untuk klub Juventus dan AS Roma tersebut.

Seperti semua orang di seluruh dunia, Marco Motta pun berharap virus corona dapat segera ditaklukkan dan kehidupan kembali normal seperti biasa.

"Aku berharap kondisi ini segera berakhir dan kita dapat bertemu lagi di lapangan. Semoga ada orang bisa menemukan vaksin sehingga kita bisa kembali ke kehidupan seperti biasa dan kompetisi dapat bergulir," kata dia.

Jumlah penderita Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Sampai Rabu (15/4), penderita penyakit penderita Covid-19 mencapai 5.136 orang. Dari total tersebut, 446 pasien dinyatakan sembuh dan 469 orang meninggal dunia.

Di rentang waktu yang sama, DKI Jakarta masih menjadi wilayah dengan kasus Covid-19 terbanyak di Indonesia dengan 2.447 pasien positif, di mana 164 orang pulih dan 246 orang wafat.(mr/tar)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Motta Ajak Jakmania Perangi Corona dengan Patuhi Aturan Pemerintah
Motta Ajak Jakmania Perangi Corona dengan Patuhi Aturan Pemerintah
https://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/marco-motta-bek-persija-jakarta-_200203180543-663.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/motta-ajak-jakmania-perangi-corona.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/motta-ajak-jakmania-perangi-corona.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy