Diserang Anjing, Model Cantik Ini Kehilangan Bibir


CALIFORNIA- Model bernama Brooklinn Khoury jadi viral setelah mengisahkan bahwa dia diserang anjing tahun lalu. Anjing berjenis pitbull itu milik salah satu keluarganya. Dengan brutal anjing tersebut merobek bibir Brooklinn hingga seluruh bibir bagian atasnya putus.

Kini wanita yang juga berprofesi sebagai pemain skater profesional itu menjalani operasi plastik. Dalam video di Youtubenya dia menerangkan bahwa operasi plastik tersebut melalui pengerjaan yang rumit. Setelah operasi, bibirnya pun tidak akan kembali normal seperti sedia kala.

"Itu tidak menjadikan bibir hanya sempurna. Itu hanya sebagai fondasi," ucap wanita 22 tahun itu.

Dokter bedah plastik mengambil beberapa kulit dan arteri dari lengannya dan lengannya dan meletakkannya di mulutnya sebagai bibir baru. Menurut sang model butuh waktu satu tahun untuk bisa menemukan dokter yang tepat.

"Mereka mengambil arteri utama dan mengambil kulit, melipatnya dan meletakkannya di mulutku. Arteri butuh pasokan darah sehingga mereka akan memotong sedikit leherku dan mengambil arteri di bawah kulitku dan menghubungkan ke bibir sehingga aku memiliki aliran darah untuk kulit baru," jelasnya.

Prosedur tersebut disebut sebagai cangkok kulit. Di mana pengerjaannya cukup kompleks, dan tidak hanya sekali operasi. Operasi plastik tersebut butuh setidaknya operasi lanjutan.

Sebentar lagi, wanita asal California, AS itu bisa kembali menunjukkan senyum indahnya. Dalam sebuah unggahan di Instagram setelah serangan anjing tersebut, Brooklinn mengaku ketakutannya akan masa depannya, dia khawatir tidak akan bisa tersenyum lagi.

"Sungguh gila bagaimana hidup bisa berubah begitu dramatis dalam sepersekian detik. Aku mencoba untuk tetap sepositif mungkin tentang seluruh situasi ini, tetapi sejujurnya aku takut dengan masa depanku, atau jika saya bisa tersenyum lagi atau makan dengan normal," akunya.

Setelah operasi, Brooklinn pun masih harus berjuang untuk penyembuhan. Dia tidak bisa melakukan kegiatan dalam beberapa waktu dan hanya makan makanan cair.

"Setelah operasi aku tidak bisa menggerakan mulutku sama sekali, jadi aku makan lewat selang di hidung," ungkapnya.(mr/dtk)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Diserang Anjing, Model Cantik Ini Kehilangan Bibir
Diserang Anjing, Model Cantik Ini Kehilangan Bibir
https://lh3.googleusercontent.com/-5bw2oT9kdEg/YZ8HV_rzGsI/AAAAAAAAr34/MLdT0lZ7Eb8ExvhZYChrU9Bwt5XHqSexwCLcBGAsYHQ/s1600/1637812052795127-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-5bw2oT9kdEg/YZ8HV_rzGsI/AAAAAAAAr34/MLdT0lZ7Eb8ExvhZYChrU9Bwt5XHqSexwCLcBGAsYHQ/s72-c/1637812052795127-0.png
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/11/diserang-anjing-model-cantik-ini.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/11/diserang-anjing-model-cantik-ini.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy