Luhut: Dulu Saya Terkenal Kejam!


JAKARTA -  Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan yang mengatakan saat aktif sebagai TNI dirinya memang dikenal keras.

Bahkan, dengan bahasa lain dirinya menuturkan saat aktif menjadi prajurit, dirinya memang dikenal 'jahat' saat memimpin pasukannya.

Dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Luhut Binsar Pandjaitan dengan santai menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier meskipun dirinya sempat menjadi sorotan seluruh negeri.

"Ded, waktu saya masih aktif, saya memang jahat. saya keras," tegas Luhut Binsar Pandjaitan yang menyebutkan itu dilakukan saat dirinya masih menjadi seorang prajurit.

Opung Luhut Binsar Pandjaitan juga sempat mengenang saat dirinya menjadi komandan pasukan elit TNI Kopassus.

"Saya di Kopassus terkenal kejam lah," ucapnya dengan penuh senyum namun masih terlihat ketegasan di wajah opung dengan nama akronom LBP ini.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, hal itu lambat laun berubah dan membentuk sosok Luhut Binsar Pandjaitan yang sekarang.

"Perjalanan waktu kita makin lebih arif, lebih bisa mengendalikan diri," ucap Luhut Binsar Pandjaitan menambahkan.

"Suatu ketika Istri saya bilang, Pa kok kamu sekarang itu gak pernah marah lagi sih?" terang Luhut Binsar Pandjaitan.

Meskipun diakuinya saat memimpin negara memang juga membutuhkan kepemimpinan yang keras sehingga bisa membuat negara maju.

"Iya memang keras, tetapi bentuknya berbeda. lebih banyak menahan diri," terangnya.

Meskipun diakuinya jika dirinya sekarang sudah lebih sabar dan arif dalam menghadapi berbagai hal, namun dirinya mengakui sesekali juga kadang naik darah juga.

Misalnya jika digarai maka kadang dirinya juga masih merasa kesal dan marah dengan pihak-pihak yang membuat gara-gara kepadanya.

"Ya datang asli saya (kalau dibully)," ucapnya dengan wajah garang meskipun sejauh ini masih bisa menahan hal tersebut.

Luhut mengatakan kepada semuanya untuk tidak takut kepadanya jika memang tidak memiliki kesalahan maka tidak ada alasan untuk marah.

Deddy pun menuturkan jika saat ini banyak orang yang sangat menyukai sosok Opung Luhut Binsar Pandjaitan, terutama usai melakukan podcats bersama dengan Deddy Corbuzier.

"Pak Luhut ternyata orangnya begini, orangnya tidak menyeramkan." ucap Deddy. [jnet]


COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Luhut: Dulu Saya Terkenal Kejam!
Luhut: Dulu Saya Terkenal Kejam!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgp1wvp8ubwUguNMJCcAC9vDNm5dtY2wr60tau8ceamPTDmjUxfGus4mEeV1qJGvUnLfawReEBnKRteIHjCUuda3xm0v3ORX6jXhYSsxIm9nSB5pnl1_AogjucEAEnTKCHJNA6IXvbuJ6Dd6-ONfCKEV7bzZRnHDRF0P1f73Zf7_6wWcnluR3Gr1H9LqQ=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgp1wvp8ubwUguNMJCcAC9vDNm5dtY2wr60tau8ceamPTDmjUxfGus4mEeV1qJGvUnLfawReEBnKRteIHjCUuda3xm0v3ORX6jXhYSsxIm9nSB5pnl1_AogjucEAEnTKCHJNA6IXvbuJ6Dd6-ONfCKEV7bzZRnHDRF0P1f73Zf7_6wWcnluR3Gr1H9LqQ=s72-w640-c-h360
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/11/luhut-dulu-saya-terkenal-kejam.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/11/luhut-dulu-saya-terkenal-kejam.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy