Bocah Inggris Ini Dikeluarkan dari Sekolah Gegara Setahun Tak Ganti Sepatu


LONDON - Seorang bocah asal Inggris dikeluarkan dari sekolah karena alasan yang sepele. Bocah 15 tahun itu dikeluarkan dari sekolah karena tidak pernah mengganti sepatunya selama setahun.

Keputusan pihak sekolah ini membuat murka orang tua sang bocah. Damion Norbury, dari Middleton, mengatakan bahwa sepatu yang dikenakan putranya Jayden tidak memiliki "kesamaan" dengan pelatih dan merasa sikap dari pohak sekolah, Newhouse Academy, di Heywood tidak dapat diterima.

Norbury mengungkapkan sang anak, Jayden, telah memakai sepatu itu sejak awal tahun ajaran. Namun pada 2 Desember pihak sekolah mengirimnya pulang.

"Dia memakainya sepanjang tahun dan pada hari Selasa, sekolah memutuskan bahwa mereka adalah pelatih," kata Norbury kepada Manchester Evening News yang dilansir dari Mirror, Sabtu (4/12/2021).

"Sama sekali tidak ada kemiripan dengan sepatu pelatih, saya tidak mengerti dari mana asalnya. Saya mengadakan pertemuan pada hari Selasa dan saya merasa tidak dihargai dengan cara mereka berbicara kepada saya," imbuhnya.

"Saya bilang dia senang dengan sepatu yang dia punya dan dia nyaman dengan itu. Jadi mereka memutuskan apakah mereka akan mengecualikannya dalam jangka waktu tertentu atau memberinya pengecualian internal," tuturnya.

"Dia pergi ke sekolah keesokan harinya dan mereka mencoba memberinya pengecualian internal yang dia tolak, jadi mereka mengirimnya pulang dengan pengecualian jangka waktu tetap tetapi belum memberi tahu kami berapa lama," sambungnya.

"Dia (Jayden) cukup terganggu olehnya, dia cerdik, dia murid yang brilian, menyelesaikan semua pekerjaannya dengan standar yang bagus dan sekarang ini menghalangi dia mendapatkan nilai bagus," tukasnya.

Norbury mengatakan bahwa dia paling khawatir sekarang tentang pendidikan putranya karena dia sedang belajar untuk GCSE atau ijazah akademis yang khusus menilai berdasarkan mata pelajaran tertentu dan pengecualian dapat mengganggunya.

Sementara di atas semua ini, dia sekarang harus mengurus pengasuhan anak untuk Jayden.

"Saya marah dengan ini, ini mengganggu hari kita," katanya.

"Saya harus merawat istri saya yang cacat jadi itu semakin sulit. Saya akan mengirimnya ke ibu saya, tetapi dia punya cukup banyak untuk dilakukan, saya tidak menempatkan itu padanya juga," imbuhnya.

"Ketika saya sedang berbicara di telepon, saya tidak akan berbohong, saya menggunakan bahasa yang penuh warna terhadap mereka karena saya marah. Sepatu tidak ada masalah sepanjang tahun, dan sekarang tiba-tiba ada masalah," sambungnya.

"Jayden merasa dia telah direndahkan dan dia tidak ingin kembali ke sekolah, tapi aku tidak bisa membiarkan itu terjadi. Saya ingin mereka mengembalikannya segera dengan permintaan maaf penuh," tegasnya.

Menanggapi hal itu, seorang juru bicara Newhouse Academy mengatakan: "Sekolah tidak akan mengomentari kasus tertentu dengan seorang siswa. Namun, sebagai sekolah, kami memiliki panduan seragam yang jelas di situs web kami; ini termasuk foto-foto seragam yang dapat diterima."

"Dalam keadaan di mana orang tua/wali membutuhkan dukungan, kami dapat menyediakan sepatu dari stok kami, atau dalam keadaan medis, pembayaran untuk sepatu yang mematuhi aturan seragam sekolah," demikian kata juru bicara pihak sekolah.(mr/snd)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Bocah Inggris Ini Dikeluarkan dari Sekolah Gegara Setahun Tak Ganti Sepatu
Bocah Inggris Ini Dikeluarkan dari Sekolah Gegara Setahun Tak Ganti Sepatu
https://lh3.googleusercontent.com/-lYQpX17G9g4/Yas_YrNd-cI/AAAAAAAAs7E/RzDmETQMRWM8-HasBD0UVQk8YRs7tJVGQCNcBGAsYHQ/s1600/1638612831578974-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-lYQpX17G9g4/Yas_YrNd-cI/AAAAAAAAs7E/RzDmETQMRWM8-HasBD0UVQk8YRs7tJVGQCNcBGAsYHQ/s72-c/1638612831578974-0.png
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/12/bocah-inggris-ini-dikeluarkan-dari.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/12/bocah-inggris-ini-dikeluarkan-dari.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy