Sejumlah Pemain Absen, Conte Terpaksa Turunkan Tiga Penyerang



JAKARTA-- Di luar kebiasaan, pelatih Inter Milan Antonio Conte menurunkan trio penyerang Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez secara bersamaan saat mengalahkan Fiorentina di Coppa Italia, Rabu setempat (Kamis dini hari WIB).

Ternyata keputusan itu diambil karena absennya sejumlah pemain, terutama di lini tengah tim Nerazzurri.

"Kami hanya memiliki (Matias) Vecino dan (Nicolo) Barella di lini tengah, sehingga kami terpaksa mempersiapkan sesuatu yang berbeda hanya dalam waktu satu hari," kata Conte seperti dilansir laman resmi klub.

Pada laga perempat final Coppa Italia tersebut, pemain anyar Inter Christian Eriksen melakukan debutnya sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Conte pun mengaku puas dengan penampilan pemain yang diboyong dari Tottenham Hotspur tersebut.

"Kami mendorong masuknya Eriksen, yang harus memahami gaya bermain kami namun telah mendemonstrasikan karakternya. Ia merupakan pemain yang cerdas dan mampu beradaptasi, selalu meletakkan diri di posisi-posisi yang tepat. Tentu saja, ia akan meningkatkan permainan kami dalam segi pengalaman dan kualitas," tambah Conte.

Laga perempat final Coppa Italia itu dimenangi Inter dengan skor 2-1 berkat gol-gol Antonio Candreva dan pemain muda Nicolo Barella.
Conte pun tidak pelit memuji pemain pinjaman dari Cagliari tersebut.

"Ia (Barella) tampil hebat pada hari ini, baik saat bersama Vecino di lini tengah, maupun ketika bermain di depan lini pertahanan. Nicolo memiliki kekuatan, energi, dan kualitas saat melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Ia harus kembali ke cara bermain dia seperti saat belum dihantam cedera," ujar mantan manajer Chelsea tersebut.

Lolosnya Inter ke semifinal membawa mereka bertemu Napoli dalam format pertandingan dua leg. Meski di klasemen liga, posisi Inter jauh lebih baik daripada Napoli, terpaut sepuluh posisi dan unggul 21 poin, Conte memilih tidak jemawa.

"Kami senang dapat melaju dan sekarang berada di semifinal, di mana kami akan menghadapi Napoli dalam pertandingan dua leg. Tujuan kami adalah melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan terus berkembang," papar Conte.

Inter akan menjadi tuan rumah pada leg pertama semifinal kontra Napoli yang berlangsung pada 12 Februari mendatang, sedangkan leg kedua akan berlangsung pada 4 Maret.(MR/TAR)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Sejumlah Pemain Absen, Conte Terpaksa Turunkan Tiga Penyerang
Sejumlah Pemain Absen, Conte Terpaksa Turunkan Tiga Penyerang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPVE-hXPaKTPtIed6CXkq9YKeX6buvney0QRiQnxaSESGPIP_muT3WHGkcSDFDa5pRfxQWqFJMhwFYl2q-ucNmSf8oGal6eRJtiX_IXGr_vGQdrTGe6hRHELrlC3iK0wa1VsEmyUza0G8/s1600/IMG_ORG_1580345072940.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPVE-hXPaKTPtIed6CXkq9YKeX6buvney0QRiQnxaSESGPIP_muT3WHGkcSDFDa5pRfxQWqFJMhwFYl2q-ucNmSf8oGal6eRJtiX_IXGr_vGQdrTGe6hRHELrlC3iK0wa1VsEmyUza0G8/s72-c/IMG_ORG_1580345072940.jpeg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/01/sejumlah-pemain-absen-conte-terpaksa.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/01/sejumlah-pemain-absen-conte-terpaksa.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy