Nyeleneh, Bukannya Pakai Masker Anti-corona, Pemotor Ini Malah Pakai Masker Wajah untuk Perawatan Kulit

Baca juga:

JAKARTA - Demi mencegah penyebaran dan penularan virus corona, pemerintah telah mewajibkan penggunaan masker bagi mereka yang beraktivitas di luar rumah.

Hal ini sejalan dengan rekomendasi dari WHO terkait penggunaan masker. Selain itu, masyarakat pun diminta untuk memakai masker kain yang bisa dicuci atau digunakan berkali-kali.

Meski begitu, ternyata masih ada saja warga yang gagal paham dengan imbauan ini. Bahkan, video kesalahpahaman tersebut menjadi viral.

Diunggah lewat akun @motulz, tampak video seorang pengendara motor yang tengah diberhentikan oleh polisi dan ditegur.

Di sana, terdengar jika para polisi mengingatkan pengendara motor tersebut bahwa masker yang dimaksud pemerintah bukanlah masker yang dipakai si bapak.

"Paak... maksud pemerintah bukan masker yang itu atuhlah," tulis akun @motulz sembari memberikan emotikon kesal sekaligus tertawa.

Gagal Paham, Masker Bapak Ini Bikin Kesal (twitter.com/motulz)
Gagal Paham, Masker Bapak Ini Bikin Kesal (twitter.com/motulz)

Bagaimana tidak, saat bapak pengendara motor tersebut menoleh, terlihat jika masker yang dipakainya adalah masker wajah.

Biasanya dipakai di rumah untuk perawatan kulit, bapak ini malah memakai masker tersebut untuk jalan-jalan.

Bahkan, terlihat pula jika dia melengkapi masker itu dengan kacamata hitam.

Gagal Paham, Masker Bapak Ini Bikin Kesal (twitter.com/motulz)
Gagal Paham, Masker Bapak Ini Bikin Kesal (twitter.com/motulz)

Meski sukses membuat kesal para polisi dan warganet, penampilan nyentrik ala bapak pengendara motor ini juga memancing tawa.

"Pulang-pulang langsung glowing wkwkwk," komentar warganet dengan akun @aaccuutt.

"Mau ketawa tapi kok malah mikir, ini beneran atau cuma buat konten. Kalau beneran, ya harusnya malu. Edukasi juga pendidikan nyatanya udah gagal..." tulis @manusiagowa_ yang merasa miris.

"Gue kira itu bercandaan aja, ternyata ada yang dipraktekin," tulis @Karniko_F.

"Ya masker juga sih cuma kurang tepat aja pak wkwkwk," tambah @Naynaifah.

"Semoga polisinya njelasin kenapa yang dipake masker penutup mulut dan hidung. Kasian kalau cuma dibilang tapi nggak dikasih tau buat apa," imbuh akun @thor_nell.

Wah, jangan sampai seperti ini saat hendak keluar rumah ya. Dibandingkan untuk keluar, masker untuk perawatan kulit sebaiknya kamu pakai sembari karantina di rumah saja.(mr/suar)

COMMENTS

Loading...

Share

Loading...
Nama

BUMN,26,EKBIS,384,FOKUS,172,GLOBAL,542,HIBURAN,4,IPTEK,292,KHAZANAH,120,KRIMINAL,137,LIFESTYLE,65,NASIONAL,435,OLAHRAGA,312,OPINI,89,OTOMOTIF,54,POLHUKAM,598,RAGAM,533,SELEBRITA,219,
ltr
item
Konfrontasi: Nyeleneh, Bukannya Pakai Masker Anti-corona, Pemotor Ini Malah Pakai Masker Wajah untuk Perawatan Kulit
Nyeleneh, Bukannya Pakai Masker Anti-corona, Pemotor Ini Malah Pakai Masker Wajah untuk Perawatan Kulit
https://lh3.googleusercontent.com/-ClViOmrRVvg/Xpxv7bjFwXI/AAAAAAAAQO8/wjpIgwYBil0Hw6B5bR7TxF-bLKDx9VdrACLcBGAsYHQ/s1600/IMG_ORG_1587310550452.jpeg
https://lh3.googleusercontent.com/-ClViOmrRVvg/Xpxv7bjFwXI/AAAAAAAAQO8/wjpIgwYBil0Hw6B5bR7TxF-bLKDx9VdrACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_ORG_1587310550452.jpeg
Konfrontasi
https://web.konfrontasi.com/2020/04/nyeleneh-bukannya-pakai-masker-anti.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/nyeleneh-bukannya-pakai-masker-anti.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy