PGA Tour Jajaki Turnamen Tanpa Penonton

Baca juga:
TEXAS-PGA Tour AS sedang mempertimbangkan berbagai skenario untuk kembali berkompetisi setelah pandemi COVID-19, termasuk memainkan beberapa turnamen tanpa kehadiran penonton, Golf Digest melaporkan Jumat.

PGA Tour memberi tahu para pemain dalam memo yang dikirim Kamis, dan diperoleh oleh Golf Digest, bahwa pihaknya menargetkan dimulainya turnamen Charles Schwab Challenge pada 21 Mei di Colonial Country Club di Fort Worth, Texas.

Tour menangguhkan musim kompetisi golf setelah putaran pertama Players Championship bulan lalu dan sejak itu membatalkan turnamen hingga Byron Nelson Championship yang dijadwalkan 7-10 Mei.

ESPN melaporkan bahwa PGA Tour diperkirakan akan mengumumkan pembatalan lagi minggu depan.

Para pemain diberitahu dalam memo tur bahwa para pejabat berharap untuk "melestarikan jumlah acara maksimum yang kita bisa sambil memberi kita lebih banyak waktu ketika krisis berevolusi."

Para pejabat mengatakan kepada para pemain bahwa mereka akan mengandalkan bimbingan dari otoritas kesehatan dan pemerintah sebelum memutuskan untuk memulai kembali permainan.

Jika pada Mei tidak mungkin karena arahan untuk tinggal di rumah tetap berlaku, awal mulai kembal di Colonial bisa dipindahkan ke 11-14 Juni, mengambil tanggal yang awalnya ditetapkan untuk Kanada Terbuka, yang diperkirakan akan dibatalkan.

Tour menyampaikan kepada para pemain bahwa mereka akan mendapat pemberitahuan tiga hingga empat minggu sebelum musim dimulai kembali.

"Kami memahami banyak dari Anda mungkin terkena dampak oleh larangan bepergian dan / atau ketidakmampuan untuk berlatih di daerah Anda, sehingga kami ingin dapat memberi Anda waktu sebanyak mungkin untuk memungkinkan Anda kembali sepenuhnya siap," kata memo itu seperti dikutip AFP.

Tur mengumumkan pada Senin bahwa mereka menjadwal ulang akhir musim, Kejuaraan Wyndham, untuk 13-16 Agustus, dengan playoff tur akhir musim untuk mengikuti selama tiga minggu ke depan.

Tanggal-tanggal itu berlaku dengan penjadwalan ulang tiga dari empat kejuaraan utama tahun ini, Kejuaraan PGA AS yang pindah ke September diikuti oleh Piala Ryder dan AS Terbuka dengan Masters yang akan diadakan pada bulan November.(mr/tar)

COMMENTS

Loading...

Share

Loading...
Nama

BUMN,26,EKBIS,381,FOKUS,172,GLOBAL,538,HIBURAN,4,IPTEK,292,KHAZANAH,120,KRIMINAL,137,LIFESTYLE,65,NASIONAL,430,OLAHRAGA,312,OPINI,85,OTOMOTIF,53,POLHUKAM,574,RAGAM,524,SELEBRITA,218,
ltr
item
Konfrontasi: PGA Tour Jajaki Turnamen Tanpa Penonton
PGA Tour Jajaki Turnamen Tanpa Penonton
https://cdn.antaranews.com/cache/800x533/2020/03/13/063_1212073083.jpg
Konfrontasi
https://web.konfrontasi.com/2020/04/pga-tour-jajaki-turnamen-tanpa-penonton.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/pga-tour-jajaki-turnamen-tanpa-penonton.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy