Selebgram Rachel Vennya Disorot Warganet Gara-gara Cuci Kepiting Pakai Air Kemasan Mahal

Baca juga:


JAKARTA -Selebgram Rachel Vennya kembali mendapat perhatian dari warganet. Jika beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan pemberitaan Rachel Vennya yang diam-diam mengirimkan uang sebesar Rp 60 juta kepada sahabatnya. Kini warganet kembali dikejutkan oleh videonya saat memasak kepiting.

Pada hari ini, Jumat, 12 April 2020, Rachel mengunggah video saat memasak kepiting di akun YouTubenya. Mendapat kiriman kepiting yang masih hidup, istri Niko Al Hakim ini tampak ragu untuk merebusnya, sehingga ia dibantu oleh temannya untuk memasukkan kepiting tersebut ke dalam panci berisi air mendidih.

Setelah menunggu beberapa lama, kepiting-kepiting yang tadinya berwarna hijau tua tersebut akhirnya berubah menjadi kemerahan, tanda sudah matang. Rachel pun segera memindahkan kepiting ke dalam wadah baru untuk mencucinya kembali. "Tapi ini kita tetap cuci dulu pakai air matang," ujar ibu dua anak ini.

Lalu Rachel menuangkan beberapa botol air minum kemasan ke dalam wadah untuk mencuci kepiting. Namun rupanya air minum kemasan yang Rachel gunakan adalah merk Fiji, yang harganya cukup mahal. Diketahui dari situs resminya, untuk kemasan terkecil yaitu 330ml, air kemasan tersebut dijual seharga Rp 750 ribu per karton yang berisi 36 botol atau sekitar 20 ribu rupiah per botol. Sementara untuk ukuran 500 mililiter harganya hampir 30 ribu rupiah per botol.Selebgram Rachel Vennya, menggalang dana untuk membantu masyarakat terdampak maupun tenaga medis yang berjibaku menangani pasien virus corona atau Covid-19. Rachel Vennya berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp. 5,5 miliar. Instagram/@rachelvennya

Warganet pun heboh menyebut Rachel Vennya dalam Instagram Story mereka, "Maaf banget tapi itu nyuci kepitingnya pake Fiji water @rachelvennya," tulis pemilik akun @sintawidyaa.

Tak ingin warganet salah paham, Rachel pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa diasama sekali tidak mengetahui harga air kemasan tersebut. "Maaf banget gak tau kalau mahal, habis 10 botol buat cuci kepiting baru sadar pas dikasih tahu, nuhun," balas Rachel.

Ia juga menjelaskan jika sejak awal tahu harga air kemasan tersebut, maka tidak akan menggunakannya hanya untuk mencuci kepiting. "Guys kalau aku tau, aku gak akan pakai kok. Jangan salah paham yah, aku juga terkadang tuh pelit seperti manusia pada umumnya," jelas Rachel Vennya.(mr/tmp)

COMMENTS

Loading...

Share

Loading...
Nama

BUMN,26,EKBIS,397,FOKUS,172,GLOBAL,589,HIBURAN,4,IPTEK,300,KHAZANAH,122,KRIMINAL,137,LIFESTYLE,65,NASIONAL,469,OLAHRAGA,314,OPINI,98,OTOMOTIF,56,POLHUKAM,831,RAGAM,628,SELEBRITA,226,
ltr
item
Konfrontasi: Selebgram Rachel Vennya Disorot Warganet Gara-gara Cuci Kepiting Pakai Air Kemasan Mahal
Selebgram Rachel Vennya Disorot Warganet Gara-gara Cuci Kepiting Pakai Air Kemasan Mahal
https://lh3.googleusercontent.com/-7s29IU-IDKA/XpMO-ERT4kI/AAAAAAAAPUU/Dr6_KJUNCIsrlLmFChNttA5998tv3cTEgCLcBGAsYHQ/s1600/IMG_ORG_1586695905807.jpeg
https://lh3.googleusercontent.com/-7s29IU-IDKA/XpMO-ERT4kI/AAAAAAAAPUU/Dr6_KJUNCIsrlLmFChNttA5998tv3cTEgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_ORG_1586695905807.jpeg
Konfrontasi
https://web.konfrontasi.com/2020/04/selebgram-rachel-vennya-disorot.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/selebgram-rachel-vennya-disorot.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy