Vokswagen Siap Beri Pinjaman untuk Diler di AS

JAKARTA - Volkswagen AG beberapa waktu yang lalu mengatakan, bahwa pihaknya siap memberikan bantuan keuangan kepada diler di Amerika Serikat sekaligus jika ingin menggunakan armada pinjaman untuk mengambil dan mengirimkan pasokan penting di daerah yang terkena dampak pandemi COVID-19.
Perusahaan tersebut mengatakan bahwa mobil-mobil peminjam, biasanya ditawarkan kepada pelanggan untuk dikendarai saat kendaraan mereka berada di bengkel resmi selama perbaikan.
"Selama kasus ini, unit pinjaman dapat dipanggil untuk mengantarkan makanan ke bank lokal, mengangkut masker dan gaun, dan mengantarkan barang-barang yang diperlukan kepada mereka yang tidak dapat meninggalkan rumah mereka," kata pembuat mobil itu yang dikutip dari Reuters, Selasa.
Volkswagen mengatakan para dilernya tidak akan membebankan biaya kepada grup atau orang yang mengajukan permintaan semacam itu.
"Hanya karyawan diler yang akan diizinkan untuk mengemudikan kendaraan. Perusahaan Volkswagen akan menawarkan diler gaji harian per kendaraan untuk menutupi biaya bahan bakar dan sewa," kata produsen mobil itu.
Jaringan Volkswagen yang terdiri lebih dari 600 diler di AS memiliki armada peminjam hampir 7.000 kendaraan, meskipun beberapa diler dapat ditutup atau bekerja dengan personel yang lebih sedikit karena pedoman negara bagian dan lokal.(mr/tar)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Vokswagen Siap Beri Pinjaman untuk Diler di AS
Vokswagen Siap Beri Pinjaman untuk Diler di AS
https://cdn.antaranews.com/cache/800x533/2020/04/14/volkswagen.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/vokswagen-siap-beri-pinjaman-untuk.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/vokswagen-siap-beri-pinjaman-untuk.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy