Rencanakan Hengkang dari Barcelona, Ini Sederet Harta Kekayaan Lionel Messi



BARCELONA- Lionel Messi sudah menjadi bintang sepakbola terbaik di dunia setelah 16 tahun berkarier bersama klub Barcelona. Ia menjadi salah satu atlet terkaya di dunia, pemain paling berpengaruh untuk klub, dan menjadi inspirasi bagi banyak pesepakbola muda saat ini. Di luar itu, gaya hidupnya menjadi gaya hidup yang luar biasa selama berada di Spanyol.

Pemain tim nasional Argentina itu memiliki rumah mewah senilai 5,5 juta poundsterling, investasi berupa hotel senilai 26 juta poundsterling, dan sejumlah koleksi mobil mewah yang menakjubkan. Namun, sesuatu yang tak terpikirkan sedang terjadi akhir-akhir ini.

Pemain berusia 33 tahun itu sedang cemas dengan kehidupan di Barcelona. Masa depan dan proyek klub yang tidak jelas, membuat Messi meminta klub menghidupkan kembali klausul pelepasan agar bisa meninggalkan Barcelona. Ia ingin meninggalkan klub raksasa La Liga setelah menghabiskan seluruh kariernya bersama klub kebanggaan warga Catalan tersebut.

Sejumlah klub seperti Manchester City dan PSG mengungkap minat terhadap pemain dengan raihan 6 Baloon d'Or itu. Bahkan, ia disebut telah menghubungi Pep Guardiola meminta untuk bergabung dengannya di Liga Premier Inggris. Namun, apa yang akan ditinggalkan Messi jika ia meninggalkan Barcelona? Berikut sekilas kehidupannya yang luar biasa di Catalonia.

RUMAHNYA

Messi memiliki rumah yang menawarkan pemandangan laut dan berada di zona larangan terbang. Rumah senilai 5,5 juta poundsterling itu terletak di pinggiran pemukiman eksklusif Castelldefels dan tempat yang sempurna baginya dan keluarganya.

Berjarak 12 mil dari markas Barcelona, Camp Nou, rumah Messi memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk ketiga anaknya. Ada juga pemandangan Laut Balearic yang tidak bisa Messi dapatkan jika pindah ke Manchester, Paris, atau London.

INVESTASI HOTEL

Dengan pariwisata menjadi andalan ekonomi terbesar di Barcelona, Messi terbilang cerdas untuk menginvestasikan uangnya. Seperti pesaingnya, Cristiano Ronaldo, Messi telah menjadi pengusaha hotel dan membeli hotel senilai 26 juta poundsterling di kota pesisir Sitges, sekitar 26 mil dari kota.

Hotel MiM Sitges adalah hotel bintang empat hanya berjarak 100 meter dari laut, memiliki 77 kamar tidur, termasuk lima junior suite dan satu suite, dengan biaya sekitar 105 poundsterling per malam selama musim liburan.

Selain itu, ada Sky Bar di puncak gedung yang menawarkan pemandangan kota dan Laut Mediterania yang indah, serta kolam renang. Jika Anda ingin bersantai, ada spa kelas atas yang dilengkapi dengan sauna, pemandian Turki, kolam rekreasi, bak berendam air dingin, dan kolam air asin.

MOBIL MEWAH

Dengan kekayaan yang dilaporkan mencapai 310 juta poundsterling, Messi bisa menggunakan koleksi mobilnya ke mana pun dia pergi. Ia memiliki Pagani Zonda senilai 1,5 juta poundsterling. Dia juga memiliki Maserati, dengan GranTurismo S £ 100.000 dan GranTurismo MC Stradale di garasinya. Messi juga sering terlihat mengendarai Ferrari F43 Spider seharga 173 ribu poundsterling.

PUSAT PELATIHAN

Setiap hari Messi mengasah kemampuannya di Ciutat Esportiva Joan Gamper yang mutakhir. Sejak 2009, Barcelona menjadikannya tempat latihan mereka. Ini juga berfungsi sebagai paviliun multi-olahraga untuk olahraga lain di klub, termasuk bola basket, futsal, dan bola tangan.

Messi dan koleGa dapat menggunakan gym, sauna, dan kolam renang untuk pemulihan. Tempat itu dinamai untuk menghormati Joan Gamper, pendiri klub Barcelona.

CINTA HIDUPNYA

Barcelona adalah tempat spesial di hati Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo. Meskipun mereka adalah teman masa kecil di Rosario, Argentina, cinta Messi dan Roccuzzo berkembang di Spanyol pada 2009. Mereka telah mendirikan rumah tangga dan kehidupan yang indah bersama tiga anaknya, Thiago, Mateo, dan Ciro. Ketiga anaknya lahir di Spanyol. Lantas, dengan gaya hidup Messi dan semua yang dimiliki di Barcelona, mungkinkan La Pulga hengkang ke klub lainnya?

(mr/tmp)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Rencanakan Hengkang dari Barcelona, Ini Sederet Harta Kekayaan Lionel Messi
Rencanakan Hengkang dari Barcelona, Ini Sederet Harta Kekayaan Lionel Messi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZRPYneGVfA9B_cmBOkkKwtUGB8ouop-vuGWzDwJe6YF0y6J3ta9Fs29JBe6LTc3qnt7myoI0vBNJn8XDifuLqwX0mTMmbQ3eVM3gaJ5pj3xwK5dZeaol-riVJ55aaCgNQTGz0PFwiQdI/s1600/IMG_ORG_1598560073721.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZRPYneGVfA9B_cmBOkkKwtUGB8ouop-vuGWzDwJe6YF0y6J3ta9Fs29JBe6LTc3qnt7myoI0vBNJn8XDifuLqwX0mTMmbQ3eVM3gaJ5pj3xwK5dZeaol-riVJ55aaCgNQTGz0PFwiQdI/s72-c/IMG_ORG_1598560073721.jpeg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/08/rencanakan-hengkang-dari-barcelona-ini.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/08/rencanakan-hengkang-dari-barcelona-ini.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy