Perusahaan Kaesang Pangarep beli saham Panca Mitra Multiperdana (PMMP) Rp 92,2 miliar. Duitnya sebanyak itu darimana Coy ? Dari dagang Pisang??





KONFRONTASI- PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP), emiten pengolah makanan beku berbasis udang baru saja menandatangani perjanjian kerjasama strategis dan perjanjian jual beli saham dengan GK Hebat, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang akselerasi bisnis pengolahan makanan dan minuman milik putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) membeli sebanyak 188.240.000 lembar saham atau sebesar 8% dari seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh dalam PMMP, dengan harga Rp 490 per  saham. Analis pun geleng kepala. ''Ck ck ck.....Hebat betul Kesang bisa punya duit sebanyak itu ???
Sukses dagang pisangkah atau uang dari yang lain nich ... darimana Coy ???!'' kata F Reinhard MA, analis ekonomi-politik menirukan omongan/pendapat publik

Transaksi tersebut adalah bentuk investasi sebagai portofolio saham secara langsung. Total dana yang dikeluarkan untuk pembelian saham PMMP tersebut adalah sekitar  Rp 92,2 miliar.

Selain itu, sebagai bagian dari perjanjian kerjasama strategis ini, kedua pihak sepakat untuk bekerja sama dalam menjajaki sejumlah peluang bisnis terkait produk PMMP, serta akan mendukung perusahaan dalam melakukan adaptasi digital serta meningkatkan literasi digital dalam seluruh proses operasional Perseroan. 
Kerjasama strategis ini juga bertujuan untuk memperluas pasar domestik PMMP melalui brand Ebinoya agar mampu meningkatkan penetrasi ke dalam pasar UMKM yang sedang berkembang pesat sekarang. 

 
“Kami menyambut baik adanya kerjasama strategis ini untuk meningkatkan penetrasi pasar lokal PMMP, khususnya pada sektor UMKM. Selain itu, PMMP dan GK Hebat juga akan bersama-sama membentuk tim digitalisasi, didukung oleh salah satu lini bisnis GK Hebat yaitu GK Plug and Play, yang nantinya akan berfokus pada identifikasi proses bisnis dan operasional Perseroan dan menghasilkan inovasi inovasi digital yang dapat diimplementasikan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan,” terang Martinus Soesilo, Direktur Utama PMMP pada keterangan resmi, Selasa (9/11).  
PMMP juga sedang berfokus untuk melakukan penetrasi lokal melalui brand milik Perseroan yang bernama Ebinoya, sebagai bagian dari strategi bisnis Perseroan untuk meningkatkan kinerjanya pada tahun-tahun berikutnya. “Kami targetkan pendapatan usaha dari segmen domestik kami mampu tumbuh sekitar 50% - 70% secara CAGR selama 5 tahun ke depan,” tutur Martinus.
Martinus juga menambahkan PMMP sangat bangga mampu bermitra dengan pihak GK Hebat. 
“Salah satu tujuan dari kerjasama strategis ini juga bertujuan untuk memajukan industri aquaculture di Indonesia, sebagai salah satu negara maritim terbesar di dunia,” ungkap Martinus.(Kontan)
 

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Perusahaan Kaesang Pangarep beli saham Panca Mitra Multiperdana (PMMP) Rp 92,2 miliar. Duitnya sebanyak itu darimana Coy ? Dari dagang Pisang??
Perusahaan Kaesang Pangarep beli saham Panca Mitra Multiperdana (PMMP) Rp 92,2 miliar. Duitnya sebanyak itu darimana Coy ? Dari dagang Pisang??
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhijAtOpn7Sl88sZR7w-3pkOGo05DyjLBIiYtk7B_PaND693LkfV23r2MoIfMCZTG1qJCNc93JSeBjgkoGXZ8dHLz5AUvqtY4QLRTbxsxTymZsIqRJHIn7xeYuhdNZnRq-GaKoztoFtfnh5/w640-h358/image.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhijAtOpn7Sl88sZR7w-3pkOGo05DyjLBIiYtk7B_PaND693LkfV23r2MoIfMCZTG1qJCNc93JSeBjgkoGXZ8dHLz5AUvqtY4QLRTbxsxTymZsIqRJHIn7xeYuhdNZnRq-GaKoztoFtfnh5/s72-w640-c-h358/image.png
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/11/perusahaan-kaesang-pangarep-beli-saham.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/11/perusahaan-kaesang-pangarep-beli-saham.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy