Pergulatan Eko Suharto, NSF dan Masalah Ekonomi Bangsa yang Kita Hadapi



KONFRONTASI- Sahabat saya Pak Eko Suharto ditugaskan gurunya Buya Ridwan dan diminta Pak Harto untuk menolong rakyat Indonesia, amanah kedua orang yang sangat dihormatinya dijalankan dengan serius tanpa banyak publikasi.
Saat ini Pak Eko sedang mengurus dana besar di Amerika yang akan beliau gunakan untuk membenahi ekonomi Indonesia yang sedang terpuruk. Menurut Pak Eko, kuota pinjaman dana yang pak Eko dapatkan dari National Standard Finance (NSF) yang berpusat di Atlanta, bisa mencapai US$500 milyar dan bisa dipakai bertahap minimal  US$100juta.
Pak Eko sudah tahu masalah ekonomi yang kita hadapi, beliau yakin semua masalah itu bisa diatasi walaupun tidak didanai oleh pemerintah.
Pak Eko tahu cara mendapatkan dana besar untuk menambal defisit APBN, mencicil hutang dan menaikkan pertumbuhan ekonomi sampai 12%/tahun. Oleh karena pemerintah tidak menanggapi tawaran2nya, maka pak Eko memutuskan untuk melakukannya sendiri.

LANGKAH2 PAK EKO MEMBANTU PEMULIHAN EKONOMI NKRI.

Pak Eko paham bahwa beban negara saat ini yang harus dipikul tiap tahun terdiri dari dana untuk APBN, dana untuk kewajiban2 bayar hutang, dana untuk membangun infrastruktur, dana untuk meningkatkan ekspor dan dana2 lainnya yang jika dimanfaatkan dengan benar bisa mengatasi masalah ekonomi secara total, termasuk membuat pertumbuhan ekonomi meningkat sampai 2 digit . 
Pak Eko sudah punya team yang mengevaluasi dan mendalami berbagai sumber pemasukan untuk mendapatkan hasil yang besarnya sekitar lebih dari rp10ribu Trilyun/tahun.
 
MITRA YANG BERPOTENSI MENYELAMATKAN EKONOMI KITA SEMUANYA ASLI ORANG INDONESIA.

Team ekonomi pak Eko SEMUANYA adalah putera puteri terbaik NKRI. Mereka sangat ahli dibidangnya dan selama ini keahlian mereka dimanfaatkan oleh negara2 besar didunia.
Bidang usaha yang digarap semuanya memakai ilmu pengetahuan dan teknologi yang mutakhir, sehingga memberikan keuntungan ber-lipat ganda yang menakjubkan.
Para pakar tersebut punya jaringan didunia yang siap bersinergi dengan posisi saling membutuhkan dan saling menguntungkan. Semua berdiri sejajar dan saling respek, jadi kesinambungan kerja sama multi nasional ini akan terjamin karena semua menyadari akan ketergantungannya satu sama lain.

APA YANG PAK EKO BUTUHKAN SAAT INI ?

Terakhir saya berkomunikasi dengan pak Eko beberapa hari yang lalu, beliau mengabari bahwa semua yang direncanakan berjalan dengan baik. Beliau sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan mitranya dari Amerika dan masih ada berbagai mitra yang antri untuk bertemu pak Eko.
Pak Eko hanya butuh didoakan saja agar niatnya membantu rakyat Indonesia berhasil dengan baik. Beliau hanya menjalankan amanah dari buya Ridwan gurunya dan pak Harto agar membantu rakyat Indonesia keluar dari kemiskinan, kebodohan dan ketidak adilan.
Total dana yang  dikelola NSF lebih dari $8Trilyun, sedangkan yang baru terpakai sekitar $2Trilyun. Sedangkan total dana di Bank New York Mellon dimana NSF menyimpan dananya ada $43Trilyun,  jadi pak Eko punya akses ke dana2 raksasa yang bisa beliau pinjam. Itulah ikhtiarnya, semoga  berjalan baik dan dalam ridho Allah SWT.



Catatan Ir Imbang Djaya, alumnus ITB dan ARCO USA

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Pergulatan Eko Suharto, NSF dan Masalah Ekonomi Bangsa yang Kita Hadapi
Pergulatan Eko Suharto, NSF dan Masalah Ekonomi Bangsa yang Kita Hadapi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-Mc6FXT3V6Xvf00n1kMXvgE4hCb95VQJnFITbIRXxGKa9uOvoYKfnOm45GqJApdiNgxYvJswIo-c46BOM40_9YOJs0MGDolRQWk-vDZ3fF9EuMKAW-Scl-orv_9m617Pk4Eg6R8qkYth7/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-Mc6FXT3V6Xvf00n1kMXvgE4hCb95VQJnFITbIRXxGKa9uOvoYKfnOm45GqJApdiNgxYvJswIo-c46BOM40_9YOJs0MGDolRQWk-vDZ3fF9EuMKAW-Scl-orv_9m617Pk4Eg6R8qkYth7/s72-c/
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/12/pergulatan-eko-suharto-nsf-dan-masalah.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/12/pergulatan-eko-suharto-nsf-dan-masalah.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy