Edan, Keluarga Ini Punya Tradisi Nonton Bareng Pengantin Baru Saat 'Begituan' di Malam Pertama

Baca juga:




Berhubungan badan itu semestinya dilakukan tertutup dan merupakan hal yang sangat privasi bagi kedua insan manusia yang berbeda gender. Tapi siapa sangka, sebuah keluarga di Singapura memaksa untuk menonton malam pertama (hubungan badan) sang pengantin baru didepan para anggota keluarga lainnya.

Bisa dikatakan wajib, atau boleh juga kita sebut dengan kata atas permintaan. Hal tersebut sekarang menjadi marak didunia maya ketika salah satu anggota keluarga mereka posting foto tersebut ke dunia maya. Gambar tersebut menunjukkan pasangan itu sedang telanjang dan berada diatas ranjang sambil melakukan hubungan badan sedangkan anggota keluarga lainnya mengerumuni sekeliling ranjang sambil menonton performa sang lelaki. Gambar tersebut juga secara jelas menunjukkan kehadiran sang ibu dan kakak dari pihak lelaki yang terlihat sedang duduk disamping ranjang sambil menuntun jalannya proses.

Momen intim itu diabadikan oleh sang paman pengantin pria yang mengatakan kalau itu adalah tradisi dalam keluarga mereka dan telah turun temurun dari generasi ke generasi.

“Ketika banyak orang mengira itu adalah hal aneh, tiada yang lain selain rasa bangga terhadap keluarga kami ketika anak, abang atau keponakan kami melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya,” tulis sang paman yang disertai dengan foto.

“Kami melihatnya sebagai langkah terakhir setelah perjalanan panjang masa lajang, dan merupakan kesempatan langka untuk menyaksikan momen mulainya hidup baru.”

Sang paman menjelaskan bahwa dia juga lebih memilih kehadiran anggota keluarga saat malam pertamanya. “Saya merasa lebih relax ketika ditemani oleh para anggota keluarga dan juga memberikan arahan akan bagaimana caranya. Pertama-tama, saya kesulitan memasukannya, namun ibu saya menyarankan saya untuk lebih pelan dan relax, dan pada akhirnya saya berhasil memasukkannya.

Sang paman bahkan menambahkan, “Saya sengaja mengambil momen foto ketika dia masih belum ejakulasi, dan itu merupakan momen yang sangat indah.”

Para netizen Singapura memberikan tanggapan mereka akan ketidakalaminya proses tersebut. “Itu sungguh menjijikkan ketika berhubungan intim harus ditonton oleh keluarga sang pengantin pria.” tulis salah seorang komentator.
Komentar lainnya, “Tidak perduli itu tradisi keluarga atau bukan, tetap saja itu aneh. Berhubungan intim itu seharusnya dilakukan dibelakang pintu, tanpa ikut campur orang tua dan sanak famili anda.

COMMENTS

Loading...

Share

Loading...
Nama

BUMN,26,EKBIS,397,FOKUS,172,GLOBAL,723,HIBURAN,4,IPTEK,300,KHAZANAH,122,KRIMINAL,137,LIFESTYLE,65,NASIONAL,469,OLAHRAGA,314,OPINI,98,OTOMOTIF,56,POLHUKAM,969,RAGAM,814,SELEBRITA,226,
ltr
item
Konfrontasi: Edan, Keluarga Ini Punya Tradisi Nonton Bareng Pengantin Baru Saat 'Begituan' di Malam Pertama
Edan, Keluarga Ini Punya Tradisi Nonton Bareng Pengantin Baru Saat 'Begituan' di Malam Pertama
https://3.bp.blogspot.com/-MhItsI38ysk/WPubKWUYgOI/AAAAAAAAIKw/stFr9rZXNeUyuD_K-Z4XhRe3N3q61gmsQCK4B/s640/Screenshot_042317_010404_AM.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-MhItsI38ysk/WPubKWUYgOI/AAAAAAAAIKw/stFr9rZXNeUyuD_K-Z4XhRe3N3q61gmsQCK4B/s72-c/Screenshot_042317_010404_AM.jpg
Konfrontasi
https://web.konfrontasi.com/2017/04/edan-keluarga-ini-punya-tradisi-nonton.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2017/04/edan-keluarga-ini-punya-tradisi-nonton.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy