Bantah Ditangkap Polisi, Riza Shahab: Saya Sedang Social Distancing

JAKARTA– Riza Shahab sempat ramai dikabarkan ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Namun kabar itu langsung dibantah oleh aktor berdarah Arab-Indonesia ini melalui instagram pribadinya.

Riza mengunggah sebuah video di mana ia memberikan klarifikasi kabar yang tidak mengenakan tentang dirinya itu. Ia memastikan jika dirinya tidak ditangkap polisi.

"Saya Riza Shahab, saya ingin konfirmasi mengenai berita kurang mengenakan yang muncul hari ini. Saya ingin pastikan kalau semua itu tidak benar ya," kata Riza pada video itu, Sabtu, 11 April 2020.

Riza menyampaikan, saat ini sedang berkumpul bersama dengan keluarga yang ada di Jember, Jawa Timur, sesuai anjuran pemerintah yang meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah selama pandemi COVID-19.

"Karena posisi saya sekarang sedang lagi ada di Jember, Jawa Timur lagi kumpul sama keluarga saya, lagi social distancing, lagi di rumah saja," ucapnya.

Riza kembali menegaskan jika kabar dirinya ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba yang sempat menjeratnya beberapa tahun lalu itu tidak benar.

"Jadi saya pastikan sekali lagi, kalau berita itu gak benar. Terima kasih," pungkasnya.

Rasa syukur disampaikan oleh para penggemar Riza, sebab banyak yang sudah khawatir jika kabar idolanya itu ditangkap benar.

"Keep safe broooo," kata netizen.

"Alhamdulillaaahhh.... sumpah hari ini dibuat shock denger beritanya!!! Sabar ya za everything will be ok," kata pengguna instagram lainnya.

"Oia kak...barusan saya baca berita nya..kaget juga...tapi ternyata hoax...sabar ya kak," ucap yang lain.(mr/rol)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Bantah Ditangkap Polisi, Riza Shahab: Saya Sedang Social Distancing
Bantah Ditangkap Polisi, Riza Shahab: Saya Sedang Social Distancing
https://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/026213800-1586588100-5ad0c1e8dc6fa-riza-shahab_665_.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/bantah-ditangkap-polisi-riza-shahab.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/bantah-ditangkap-polisi-riza-shahab.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy