Irina Shayk Ternyata Punya Masa Remaja yang Kelam

JAKARTA– Tidak ada keraguan bahwa Irina Shayk merupakan salah satu wanita paling cantik di dunia. Model papan atas Rusia yang juga mantan pacar Cristiano Ronaldo itu sejak lama dikenal karena kecantikan dan gayanya yang elegan. 

Meski demikian, seperti yang terjadi pada banyak model lain, masa remaja Irina tidak mulus-mulus saja. Model berusia 34 tahun itu mengungkapkannya melalui jejaring sosialnya sambil mengunggah foto dirinya saat remaja.

Mengenakan T-shirt kuning yang menampakkan pusar dan celana panjang bel berwarna merah muda, Irina berpose di sebelah air mancur dengan senyum malu-malu dan sendirian tanpa teman. Dia menuliskan, "14" di caption. 

14 adalah usia ketika ia berpose dan menjadi salah satu fase paling rumit dalam hidupnya. Di usia inilah, Irina kehilangan salah satu orang yang paling ia cintai, ayahnya, yang meninggal karena pneumonia.

Di saat yang sama, ia juga dibully dan diintimidasi di sekolah. Itu karena warna kulitnya yang jauh lebih gelap daripada teman-teman sekelasnya. Kenangan kelabu ini masih berbekas di hati Irina hingga dewasa.

"Saat kecil, teman-teman mengolok-olok saya. Saya tinggi dan memiliki kulit yang lebih gelap dan bibir yang lebih besar dan mereka memanggil saya 'tongkat' karena saya mengenakan sepatu hak tinggi," katanya dilansir elmundo. 

"Saya kemudian selalu mengenakan rok, tidak pernah celana panjang saat pergi ke sekolah. Dan mereka tetap akan berkata, 'Lihat, ada tongkat berjalan'. Itu sangat menyedihkan," lanjut Irina.

Beruntung, momen itu sudah lama berlalu. Dan Irina muda yang tumbuh di Yemanzhelinsk, sebuah kota kecil yang berpenduduk lebih dari 28.000 jiwa saat ini, telah menjadi contoh sukses bagi banyak orang di dunia.(mr/viva)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Irina Shayk Ternyata Punya Masa Remaja yang Kelam
Irina Shayk Ternyata Punya Masa Remaja yang Kelam
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2015/02/02/293068_eks-kekasih-ronaldo--irina-shayk_665_374.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/irina-shayk-ternyata-punya-masa-remaja.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/irina-shayk-ternyata-punya-masa-remaja.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy