OPPO Hadirkan Platform Digital untuk Pemasaran

JAKARTA- OPPO Group menghadirkan platform digital bagi para pemasar lewat PT Digital Technology Indonesia (DTI) yang fokus pada layanan iklan digital di dalam ponsel pintar OPPO, seperti pasar aplikasi OPPO dan browser resmi OPPO.

"Saat ini, lebih dari sebelumnya, perangkat seluler memainkan peran mendasar dan pokok dalam mempermudah gaya masyarakat hidup sehari-hari. Kami hadir untuk mendukung dan meningkatkan kinerja bisnis global dan korporasi lokal melalui jajaran iklan yang ditempatkan secara strategis dalam ekosistem menyeluruh OPPO," kata Brave Wang, CEO PT Digital Technology Advertising Indonesia dalam keterangannya, Senin.

Menurut Wang, masa working from home atau WFH adalah saat yang tepat bagi pemasar untuk terlibat lebih kreatif dan otentik dengan konsumen.

"Pelaku usaha didorong untuk lebih kreatif dalam menciptakan konten berwawasan luas untuk meningkatkan kesadaran sambil menghibur pengguna OPPO melalui serangkaian fitur dan fasilitas utama yang menginspirasi kegembiraan, sembari tetap mengajak konsumen untuk menyaksikan kekuatan cerita melalui iklan," kata Wang.

Fitur iklan OPPO menyediakan informasi data-intensif seperti kinerja lalu lintas dan tingkat kesadaran merek dari pengguna OPPO aktif. Informasi tersebut dapat menjadi bahan pembelajaran pokok bagi pemasar dan perusahaan untuk mengetahui pasar dengan lebih tanggap.

Per-Maret 2020, fitur iklan OPPO menjangkau lebih dari 40 juta orang Indonesia pengguna OPPO aktif.

Selama WFH, kata Wang, terjadi peningkatan penggunaan data seluler dari sekitar lima persen menjadi 15 persen.

"Hal ini disebabkan konferensi video dan panggilan untuk mengerjakan pekerjaan dengan kolega kantor di rumah masing-masing, menonton video online, dan penggunaan media sosial pada waktu luang," kata dia.

Tidak hanya itu, tingkat konsumsi konten melonjak 8,2 persen, periklanan digital sebesar 7,5 persen, konsumsi video online sebesar 7,3 persen, serta penelusuran internet sebesar 5,2 persen.(mr/rar)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: OPPO Hadirkan Platform Digital untuk Pemasaran
OPPO Hadirkan Platform Digital untuk Pemasaran
https://cdn.antaranews.com/cache/800x533/2020/04/13/shutterstock_1432030307.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/oppo-hadirkan-platform-digital-untuk.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/oppo-hadirkan-platform-digital-untuk.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy