Rahma Azhari Umumkan Pernikahannya Melalui Instagram

JAKARTA– Rahma Azhari mengumumkan pernikahannya melalui akun instagram @raazharita. Ia mengunggah foto-foto pernikahan diiringi dengan tulisan yang romantis. Salah satu kakak Rahma, Sarah Azhari ikut membenarkan kabar tersebut. Bahkan menurut Rahma, adiknya telah mengenal lama dengan Paris Chong, pria yang kini jadi teman hidupnya.

"Benar, dengan Paris Chong, Rahma sudah kenal 13 tahun sama seseorang itu," kata Sarah Azhari saat dihubungi wartawan, Sabtu, 18 April 2020.

Perkenalan dengan waktu yang lama itu pula, buat Rahma memuji dan tahu betul sifat dari suaminya. Rahma menyebut Paris Chong sebagai pria yang bukan hanya bisa menjadi suami, tapi juga teman dekat.

"Dia telah menjadi passangan saya yang setia, teman kerja, belahan hati, sahabat, sekaligus sosok ayah dan saudara terbaik yang saya punya," tulis Rahma dalam instagram dengan bahasa Inggris.

Selaras dengan pernyataan sang adik, Rahma mengetahui pernikahan itu telah digelar di City Hall, Amerika Serikat sebelum negara tersebut menetapkan lockdown. Hanya saja, menurut Sarah, Rahma dan Paris sudah sah sebagai pasangan suami istri sejak 2019.

"Ijab qobul sudah tahun lalu. Cuma bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus corona) sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat," kata Sarah.

Kabarnya ijab qobul itu dilakukan di Indonesia. Setelah melakukan proses ijab qabuul, keduanya melangsungkan pernikahan di Amrika Serikat. Sarah ikut mendampingi dalam pernikahan tersebut. Menurutnya, pesta pernikahan itu hanya dibuat sederhana dengan dihadiri keluarga utama. 

Belakangan diketahui, Paris Chong merupakan aktor di Amerika Serikat. Ayahnya, Tommy Chong merupakan sutradara dan penulis. Tommy Chong tercatat pernah mengisi suara karakter Yax dalam animasi Zootopia.(mr/rol)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Rahma Azhari Umumkan Pernikahannya Melalui Instagram
Rahma Azhari Umumkan Pernikahannya Melalui Instagram
https://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/045376600-1587205548-5e9abe1b852cb-rahma-azhari-dan.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/rahma-azhari-umumkan-pernikahannya.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/rahma-azhari-umumkan-pernikahannya.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy