Shailene Woodley Akui Sempat Putus Asa Saat Didera Sakit Parah

 NEW YORK -- Aktris asal Amerika Serikat (AS), Shailene Woodley, baru-baru ini  membuka diri tentang kesehatannya. Dia mengaku pernah mengalami sakit parah saat berusia 20 tahun, kawatir penyakitnya akan menghalangi karirnya.

"Saya belum banyak berbicara tentang hal ini di depan umum, dan suatu hari saya akan membicarakannya. Pada waktu itu saya sakit parah di awal 20-an," ungkap pemeran utama pada film Big Little Lies itu dalam sebuah wawancara dengan The New York Times baru-baru ini, dilansir di laman E-Online, Ahad (12/4).

Dia mengungkapkan, pada saat itu dia berjuang atas sakitnya, dia tengah melakukan syuting seri Divergent. Dia menyebut berjuang dengan situasi fisik yang sangat pribadi dan sangat menakutkan.

"Dan pekerjaan itu akhirnya menjadi hal yang saya cintai," kata dia.

Ada banyak saran dari orang-orang di sekitarnya yang menekan Woodley. Mereka mengatakan bahwa seharusnya dia tak membiarkan kesempatan karirnya itu pergi.

"Itu bercampur dengan proses internal saya sendiri," kata Woodley.

Dia mengaku berada di situasi yang sulit. Dia merasa saat itu dia tidak punya pilihan selain menyerah dan melepaskan kariernya.

Woodley juga berbagi cerita mengenai akhir masa remajanya itu. Menurutnya, saat itu dia memiliki gagasan kuat tentang identitasnya dan arti hidupnya.

Sebagai seorang remaja dan sebagai seorang anak, saat itu dia berpikir berakting adalah hobi. Namun, dia tidak pernah menyangka berakting menjadikannya sebagai karir untuk menghilangkan hasratnya saat itu.

"Di usia 20-an, ada banyak hal di mana ketakutan dan kegelisahan dan persaingan dalam pikiran saya," tutup dia.(mr/rol)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Shailene Woodley Akui Sempat Putus Asa Saat Didera Sakit Parah
Shailene Woodley Akui Sempat Putus Asa Saat Didera Sakit Parah
https://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/shailene-woodley-_150331144326-574.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/shailene-woodley-akui-sempat-putus-asa.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/shailene-woodley-akui-sempat-putus-asa.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy