Wanita Ini Setiap Hari Pakai Gaun Mewah Selama 'Work for Home'

Lucy Roger [instagram.com/sayyestothewfhdress]
JAKARTA-Adanya keharusan untuk melakukan work from home (WFH) rupanya telah memantik kreativitas sebagian orang. Agar WFH lebih menarik untuk dijalani, aksi perempuan ini pun jadi sorotan.

Tak ingin menjalani WFH dengan menggunakan kaos atau piama semata, perempuan asal New York ini pun jadi pembicaraan karena memilih memakai gaun mewah.

Lucy Rogers, 32 tahun, bekerja untuk agensi pemasaran digital. Namun, tepat sebelum lockdown karena Covid-19, Lucy sempat menyewa beberapa gaun.

Kendati lockdown sudah efektif berjalan, pesanan gaun Lucy tetap diantar. Dari sanalah, Lucy terinspirasi untuk memakai gaun-gaun tersebut setiap hari di rumah.

Melansir laman Fox News, Lucy Rogers bahkan membuat akun Instagram untuk mendokumentasikan kegiatannya selama memakai gaun. Akun bernama @SayYesToTheWFHDRess itu kini sudah memiliki 1,7 ribu pengikut.
WFH dengan gaun mewah (instagram.com/sayyestothewfhdress)
WFH dengan gaun mewah (instagram.com/sayyestothewfhdress)
"Aku benar-benar ingin memakai semua gaun cantik yang sudah kusewa, tapi aku tidak bisa kemana-mana," ujar Lucy. "Aku mulai membuat Instagram sebagai candaan, untuk menghibur diri karena terkurung di rumah."

Namun, siapa sangka jika idenya tersebut disukai oleh keluarga dan teman-temannya. Dari sana, Instagram Lucy Rogers pun mendadak viral.

"Aku sudah mau membatalkan pesananku tapi kupikir ini bisa menjadi kesempatan untuk memakai semua gaun cantik yang biasanya tidak mungkin kupakai ke kantor."

WFH dengan gaun mewah (instagram.com/sayyestothewfhdress)
WFH dengan gaun mewah (instagram.com/sayyestothewfhdress)

Dalam unggahannya, Lucy sendiri terlihat memakai berbagai macam tipe gaun yang mewah sekaligus anggun.
Aktivitas yang dilakukannya juga bermacam-macam, mulai dari mengetik di laptop, membuat teh, berolahraga, main catur, hingga membersihkan kamar mandi.

"Aku bahkan mendapat pesan dari orang-orang yang bekerja di rumah sakit, menyebutkan bahwa mereka mengecek tiap hari untuk melihat gaunku," imbuh Lucy. "Orang-orang juga mulai mengunggah foto mereka sendiri."

"Menyenangkan bisa membuat mereka tersenyum di tengah semua yang terjadi."

Hanya satu hal saja yang membuat Lucy Rogers kecewa. Setelah puas melakukan WFH dengan gaun-gaun tersebut, dirinya tetap harus mengembalikannya.

"Sayangnya, aku harus mengembalikan mereka," tambah Lucy Rogers.[mr/suara]

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Wanita Ini Setiap Hari Pakai Gaun Mewah Selama 'Work for Home'
Wanita Ini Setiap Hari Pakai Gaun Mewah Selama 'Work for Home'
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgga5zLGZiyFsE_5MHlXcYyhsjX-CGLgPurNIhJIdm8NFJZpugElBQDJHH0KgakrjPlT7tHFGoPvXWqMAhWtoNtx58RW5RYsuQePvMLywACBKdSBUO_-cxr67AyNtr9GiqNVuPOKfbL3w0/s640/Screenshot_041020_065922_PM.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgga5zLGZiyFsE_5MHlXcYyhsjX-CGLgPurNIhJIdm8NFJZpugElBQDJHH0KgakrjPlT7tHFGoPvXWqMAhWtoNtx58RW5RYsuQePvMLywACBKdSBUO_-cxr67AyNtr9GiqNVuPOKfbL3w0/s72-c/Screenshot_041020_065922_PM.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/wanita-ini-setiap-hari-pakai-gaun-mewah.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/wanita-ini-setiap-hari-pakai-gaun-mewah.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy