Lemhannas Diperlukan untuk Perkuat Kinerja Pemerintah Jokowi


KONFRONTASI- Untuk memperkuat kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dan mantan Presiden   Prof DR  Megawati Soekarnoputri, maka Gubernur Lemhannas hendaknya dipegang oleh figure/sosok yang kompeten dan berkulitas dalam melaksanakan penguatan kinerja pemerintah tersebut.

Sejauh ini, figure/sosok yang bersangkutan sudah diketahui oleh para pemimpin senior seperti mantan Wapres Try Sutrismo dan mantan Presiden Megawati (Ketua BRIN). Tinggal bagaimana figur/sosok itu diusulkan dan digodok oleh istana maupun para pemimpin senior tersebut.

                                              Yudhie H

Menurut Yudhie Haryono, Lemhannas harus direvitalisasi untuk memperkuat  dan memantapkan  pembangunan pemerintahan Jokowi di segala bidang, terkait dengan character and nation building di tengah arus globalisasi kapitalisme neolib yang sangat keras dan bahaya pandemic corona yang masih menghantuai dunia.
Lemhannas, menurutnya,  sejauh ini sudah berusaha memberikan penguatan 'capacity building' untuk mendorong para peserta kursus dan kuliahnya bisa  menemukan dan beradaptasi dengan perubahan.
 Di era  Gubernur Lemhannas  Agus Widjojo, kata Yudhie, Lemhannas selalu mengingatkan masyarakat dan bangsa ini  agar tanggap terhadap   kebiasaan baru sebagai inovasi, baik dalam berpikir, bersikap maupun bertindak sehingga mampu menghadapi perubahan yang kompleks dan dinamis dengan open heart, open mind, dan open will.
Hal itu dimaksudkan Lemhannas  agar para alumninya mampu melihat berbagai tantangan dan peluang yang dihadapi baik di lingkungan terkecil hingga dalam level nasional dan global. Dan, sebelumnya,   menurut Gubernur Lemhannas  Agus Widjojo, personel Lemhannas RI harus memiliki keinginan untuk terus belajar sehingga dapat meningkatkan cara melihat dunia, lebih peka dan mampu menganalisis di berbagai level, serta mampu memahami saling keterkaitan dari berbagai peristiwa yang terjadi di sekitar.




(kf)

 

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Lemhannas Diperlukan untuk Perkuat Kinerja Pemerintah Jokowi
Lemhannas Diperlukan untuk Perkuat Kinerja Pemerintah Jokowi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaPdNhApZGEjs3TMAeGGN_QW1p5tDCBg3nhpKMIF-BsjwjcxkYspCAMSUu-GO44chuN03A9GjxvDZxA9nwd71ZsaWUhYqkX6523DWZ1u7v2juS7btUMJ68hlg_azUjvdrh-C58v8wuZlJ0/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaPdNhApZGEjs3TMAeGGN_QW1p5tDCBg3nhpKMIF-BsjwjcxkYspCAMSUu-GO44chuN03A9GjxvDZxA9nwd71ZsaWUhYqkX6523DWZ1u7v2juS7btUMJ68hlg_azUjvdrh-C58v8wuZlJ0/s72-c/
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/11/lemhannas-diperlukan-untuk-perkuat.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/11/lemhannas-diperlukan-untuk-perkuat.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy