Ernest Prakasa Coba Tantangan Baru Lewat "Teka Teki Tika"




JAKARTA-Setelah terakhir kali merilis "IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan" pada 2019, Ernest Prakasa menjajal film bergenre thriller lewat "Teka Teki Tika".

"Memberanikan diri karena sebenarnya kalau dilihat dari dulu, aku juga selalu pengen berusaha menghadirkan sesuatu yang baru. Pengen nyoba sesuatu yang baru. Cuma bedanya kemarin-kemarin coba sesuatu yang barunya masih di koridor komedi gitu," kata Ernest Prakasa selaku Sutradara dan penulis "Teka Teki Tika" saat dijumpai di Jakarta, Jumat (3/12).

"Seram sih. Bukan filmnya yang serem tapi gue-nya yang serem. Maksudnya ngebayangin persepsi orang akan seperti apa. Tapi kalau enggak dicoba, ya enggak akan tau," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ernest mengatakan bahwa alasan dia ingin membuat film dengan genre misteri adalah karena aktor sekaligus sutradara tersebut ingin mencoba untuk membuat suatu karya yang membuat penonton bertanya-tanya tentang isi dari film tersebut.

"Kalau ditanya inspirasi ceritanya dari mana, sebenarnya aku sebagai penonton suka genrenya. Suka genre yang berbau-bau misteri, teka teki, gitu. Dan selalu kagum kalau penulisnya bisa bikin cerita yang orang tuh bertanya-tanya. Pengen suatu saat bisa bikin juga yang kayak gitu," ungkap Ernest.

Di sisi lain, melalui film "Teka Teki Tika" Ernest mengatakan bahwa dia terinspirasi dari kasus korupsi dana bantuan sosial yang sempat terjadi di masa pandemi. Oleh sebab itu, Ernest pun ingin mencoba untuk memberikan pesan tersebut melalui film terbarunya.

"Inspirasinya dari mana aku enggak bisa pin point satu titik tertentu, tapi yang pasti salah satu inspirasinya ya berkaitan dengan pesan dari film itu sendiri. Walaupun baru bisa dilihat ketika nonton filmnya, sebenarnya pesannya ini berangkat dari aku merasa bahwa orang Indonesia itu terlalu pemaaf sama korupsi," jelas Ernest.

"Tapi aku selalu merasa kalau di Indonesia ini kayaknya kalau ada orang yang bikin salah, ada artis yang terlibat skandal kayak jadi manusia paling hina semuka bumi gitu. Tapi kok kayaknya kalau sama koruptor ni kita santai banget gitu," tutupnya. (Mr/tar)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Ernest Prakasa Coba Tantangan Baru Lewat "Teka Teki Tika"
Ernest Prakasa Coba Tantangan Baru Lewat "Teka Teki Tika"
https://1.bp.blogspot.com/-ZV8OMTvznuM/Yaqk33nL-hI/AAAAAAAAs1U/SHymOYpi_gIboxg55YGWtzfAllaK8eskACNcBGAsYHQ/w640-h344/1638573276877750-0.png
https://1.bp.blogspot.com/-ZV8OMTvznuM/Yaqk33nL-hI/AAAAAAAAs1U/SHymOYpi_gIboxg55YGWtzfAllaK8eskACNcBGAsYHQ/s72-w640-c-h344/1638573276877750-0.png
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/12/ernest-prakasa-coba-tantangan-baru.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/12/ernest-prakasa-coba-tantangan-baru.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy