Lumpuh Karena Kecelakaan, Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad


JAKARTA- Kasus Laura Anna yang mengalami kecelakaan hingga lumpuh ternyata berujung ke pengadilan. Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru selebgram tersebut di Instagram.

Foto perlihatkan Laura duduk di kursi roda dan berada di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sementara, teman-temannya turut hadir seperti Keanu hingga Marshel Widianto.

"Banyak-banyak terima kasih, aku nggak mungkin akan kuat sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua. Makasih ya nggak bisa aku, sumpah nangis, nggak bisa aja, nggak mau kelihatan sedih atau dikasihani," tulis Laura Anna dikutip dari akunnya @edlnlaura, Jumat (3/12/2021).

Laura menuntut pertanggungjawaban Gaga Muhammad, mantan kekasihnya yang membuatnya lumpuh akibat kecelakaan pada Desember 2019. Dia menegaskan membawa kasus ini ke jalur hukum demi teman-teman dan keluarganya.

Laura tak mau mereka yang mengurusinya repot, sementara Gaga Muhammad seperti tak merasa bersalah.

"Aku cuman minta keadilan buat diri aku, buat keluarga yang ngurusin aku dari pagi ke pagi, juga temen-temen aku. Aku minta maaf ngerepotin terus," katanya.

Langkah Laura Anna ternyata mendapat dukungan dari banyak orang. Salah satu yang terang-terangan mendukungnya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat Instagram @Raffinagita1717, Raffi Ahmad mengunggah video dan foto ketika Laura Anna memasuki ruang sidang. "#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi Ahmad di keterangan video.

Tak hanya dukungan dari Raffi Ahmad dan Keanu, Atta Halilintar hingga Syifa Hadju pun memberi dukungan senada untuk Laura.

Tapi hingga artikel ini disusun, belum diketahui secara pasti apakah Laura Anna menempuh jalur pidana atau perdata. Suara.com masih terus berusaha minta klarifikasi dari yang bersangkutan.

Laura Anna mengalami kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019. Mobil tersebut dikemudikan oleh Gaga Muhammad.

Laura Anna mengakui sebelum kecelakaan sempat mabuk bareng Gaga Muhammad. Ia lalu menilai mantan kekasihnya sengaja menabrakkannya ke truk.

Namun, hal itu dibantah Gaga Muhammad. Mantan kekasih Awkarin itu berdalih kaget ada kendaraan besar di depan mobilnya saat berkendara. Ia menghindari tabrakan itu dengan banting stir ke kanan.

Laura Anna juga menilai Gaga Muhammad seorang pembohong besar. Menurut Laura, Gaga Muhammad juga menghilang usai dirinya melakukan operasi dan tak membantu biaya pengobatannya.[sr]


COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Lumpuh Karena Kecelakaan, Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad
Lumpuh Karena Kecelakaan, Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiBDLISebWNt8eqX7fcENNX9s0RAYZaxiD0ZJr7QePiVdjaVPZg4z2A9zVKUXNPWa_ZLIWLX-Obya7EiDyig-Yxrsk_C2Vvn6RdNGTTA-LEslGwQhoEg9BXrc1C1ywj-XfXioNiBj33IgkAp-Tij76uLqXIQPxkdUlxvfQM2KfmioLq3VIy-dVkrOVEUQ=w622-h640
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiBDLISebWNt8eqX7fcENNX9s0RAYZaxiD0ZJr7QePiVdjaVPZg4z2A9zVKUXNPWa_ZLIWLX-Obya7EiDyig-Yxrsk_C2Vvn6RdNGTTA-LEslGwQhoEg9BXrc1C1ywj-XfXioNiBj33IgkAp-Tij76uLqXIQPxkdUlxvfQM2KfmioLq3VIy-dVkrOVEUQ=s72-w622-c-h640
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/12/lumpuh-karena-kecelakaan-laura-anna.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/12/lumpuh-karena-kecelakaan-laura-anna.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy