Biadab Sekali, Selebgram Cantik Ini Bunuh dan Mutilasi Ibu Kandung Sendiri, Jantungnya Dicungkil

Baca juga:


KONFRONTASI-Model sekaligus selebritas Instagram Anna Leikovic belakangan ini menjadi perhatian publik setelah menikam ibunya sendiri dengan pisau dapur.

Tak hanya sampai di situ, wanita berusia 21 tahun ini juga mengeluarkan organ jantung dan organ lainnya saat ibunya dalam keadaan sekarat.

Diketahui, Anna merupakan seorang mahasiswa kedokteran. Dalam aksinya yang tidak manusiawi itu, ia mencungkil organ dalam termasuk paru-paru dan usus di tubuh sang ibunda dengan pisau dapur.

Setelah melakukan aksinya, gadis asal Comrat, Moldova ini kemudian dengan tenang mandi dan pergi menemui pacarnya.

Surat kabar Komsomolskaya Pravda melaporkan Anna dicurigai melakukan kejahatan yang mengerikan. Dia awalnya menikam ibunya, Praskovya Leikovic, (40) yang masih hidup.

“Dia menikam ibunya dengan pisau dan kemudian memotong jantung seorang wanita yang masih hidup,” terang sumber polisi.

“Sulit dipercaya, tapi dia memotong jantung dalam arti kata yang paling harfiah,” terangnya, dilansir dari Daily Mail, Jumat (18/12/2020).

Anna dianggap memiliki kelainan ganda atau psikopat, setelah seseorang wartawan menyodorkan pertanyaan kepadanya kenapa dirinya membunuh sang ibu. Bukannya memberikan jawaban, wanita itu justru tertawa dan merasa bahagia dengan apa yang dilakukannya.

"Selamat tinggal," jawabnya dengan tertawa girang.

Sementera itu, Juru bicara polisi Lyubov Yanak mengatakan tahanan adalah tersangka utama.

“Tidak ada kemungkinan tersangka lain. Investigasi menyeluruh diperlukan untuk mengklarifikasi motif pembunuhan itu,” ujarnya.

Laporan mengatakan ibu tersangka diketahui pulang dari bekerja di Jerman dan yakin putrinya menggunakan narkoba. Dia telah mengatur perawatan untuk Anna.

Sementara itu, Paman Anna, Vladimir, membantah jika keponakannya itu telah dimasukkan ke dalam rehabilitasi.

“Ini adalah keluarga yang sangat baik. Praskovya sangat mencintai putrinya, dan dia menghabiskan sebanyak mungkin waktu bersamanya,” terang sang paman.

“Butuh dua jam bagi polisi untuk memberi tahu saya bahwa Anna adalah tersangka utama. Saya bahkan tidak bisa membayangkan ini, jelsnya.

Sementara itu, akun Instagram Anna pun ramai dari komentar dari warganet. Banyak yang memberikan hujatan kepadanya dan banyak yang kaget bahwa wanita cantik itu justru memiliki kelainan ganda.(mr/indozn)

COMMENTS

Loading...

Share

Loading...
Nama

BUMN,26,EKBIS,397,FOKUS,172,GLOBAL,667,HIBURAN,4,IPTEK,300,KHAZANAH,122,KRIMINAL,137,LIFESTYLE,65,NASIONAL,469,OLAHRAGA,314,OPINI,98,OTOMOTIF,56,POLHUKAM,969,RAGAM,717,SELEBRITA,226,
ltr
item
Konfrontasi: Biadab Sekali, Selebgram Cantik Ini Bunuh dan Mutilasi Ibu Kandung Sendiri, Jantungnya Dicungkil
Biadab Sekali, Selebgram Cantik Ini Bunuh dan Mutilasi Ibu Kandung Sendiri, Jantungnya Dicungkil
https://lh3.googleusercontent.com/-tXwWsOkmG9Y/X97oHT0NjwI/AAAAAAAAB90/LsUGdrLPFfYxqdT_tm48znG3fPzBeaUeQCLcBGAsYHQ/s1600/IMG_ORG_1608443793974.jpeg
https://lh3.googleusercontent.com/-tXwWsOkmG9Y/X97oHT0NjwI/AAAAAAAAB90/LsUGdrLPFfYxqdT_tm48znG3fPzBeaUeQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_ORG_1608443793974.jpeg
Konfrontasi
https://web.konfrontasi.com/2020/12/biadab-sekali-selebgram-cantik-ini.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/12/biadab-sekali-selebgram-cantik-ini.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy