Usai Akad Nikah, Keluarga Pengantin Pria Ini Langsung Lucuti Celana Mempelai Wanita untuk Cek Keperawanan



UZBEKISTAN-Kalau mendengar kata "pernikahan", mungkin bayangan yang muncul di kepalamu adalah satu hari yang indah.

Dimana pengantin wanita tampil cantik dengan gaunnya dan pengantin pria yang mengenakan setelan jas.

Keduanya pun bersama-sama mengucapkan janji sehidup semati, sehingga tercipta momen-momen indah saat pernikahan.

Namun momen indah itu nampaknya tak dialami mempelai wanita ini.

Alih-alih bahagia, pengantin wanita in justru menanggung malu.

Bagaimana tidak, begitu pernikahan usai, sang mempelai tiba-tiba dipaksa berbaring di tempat tidur oleh kerabat perempuan pengantin pria.

Pengantin perempuan ini dilucuti langsung celananya untuk mengecek keperawanannya karena mereka curiga bahwa ia sudah tidak perawan lagi.

Media lokal melaporkan bahwa insiden itu terjadi di Kota Urgench, di wilayah Khorezm, di bagian barat Uzbekistan, dikutip eva.vn, Jumat (4/12/2020).

Sebuah video menunjukkan pengantin wanita muda tersinggung oleh keluarga suaminya, menyebabkan kehebohan di jejaring sosial.

Pernikahan ini berlangsung menurut tradisi Uzbekistan dan semuanya berjalan dengan baik dan berjalan lancar pada awalnya.

Namun, setelah pesta pernikahan usai, tiba-tiba pihak keluarga mempelai pria menuduh mempelai wanita bahwa mempelai wanita sudah tidak perawan lagi, sehingga mereka memutuskan untuk mengecek keperawanan mempelai wanita.

Dalam tayangan video tersebut, kerabat dari keluarga anak laki-laki tersebut, kebanyakan perempuan, memaksa pengantin perempuan muda berbaring di tempat tidur, kemudian melepas celananya untuk memeriksa bahwa dia masih perawan.

Pengantin wanita sangat marah dan marah atas tindakan ini, mencoba untuk menolak dan melawan.

Tetapi ia tidak mampu, pada akhirnya, harus menanggung pertempuran, membiarkan yang lain menanggalkan pakaiannya.

Setelah itu, sang mempelai wanita hanya menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, hingga meneteskan air mata karena marah dan malu.

Tak berhenti sampai disitu, sang pengantin muda juga tak henti-hentinya dikecewakan oleh anggota keluarga mempelai pria karena mengatakan bahwa ia belum menjaga keperawanannya sebelum menikah.

Tidak ada orang di sisinya, tidak juga pengantin pria, pengantin wanita tidak bisa berhenti menangis, setelah melalui tes keperawanan, dia memakai celana lagi, terus duduk di sudut sambil menangis kesakitan dan aib..

Perlu disebutkan bahwa menurut ayah tiri pengantin wanita, mempelai pria sebelumnya dihukum karena pemerkosaan, tetapi keluarga pengantin wanita baru mengetahui hal ini setelah pernikahan berlangsung.

Ayah tiri juga menambahkan bahwa keluarga mempelai pria menuntut agar keluarga mempelai wanita harus mengeluarkan 50 juta UZS (mata uang Uzbekistan) (setara dengan lebih dari 111 juta VND) untuk mendanai pernikahan.

Jumlah ini tidak sedikit dan keluarga gadis itu dalam kesulitan.

Setelah keluarga pengantin wanita tidak dapat memberikan jumlah ini, keluarga mempelai pria memposting klip tersebut di jejaring sosial, untuk mencemarkan nama baik kehormatan mempelai wanita.

Menurut media lokal, keluarga pengantin wanita memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Mereka mengecam pengantin pria dan keluarga pengantin pria, melecehkan pengantin wanita, dan menghina kehormatan keluarga pengantin wanita.

Setelah itu, polisi kota Urgench menangkap orang-orang yang terlibat dalam insiden tersebut untuk diselidiki.

Insiden ini masih dalam penyelesaian.

Sementara itu, di jejaring sosial Uzbekistan, banyak orang mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan atas tindakan mempelai pria dan keluarganya.

Komunitas online mengatakan bahwa mempelai pria dulunya adalah pelanggar seks tetapi memaksa pengantin wanita untuk tetap perawan, yang terlalu tidak masuk akal.

Selain itu, banyak juga yang menilai tindakan ini hanya untuk memeras keluarga mempelai wanita.

Di masa lalu, pernikahan di Uzbekistan diatur sepenuhnya oleh orang tua.

Pernikahan dini bagi gadis-gadis muda, kawin, dan upacara keagamaan adalah bagian dari proses nikah-nikah.

Mengutip factsanddetails.com, keluarga anak laki-laki tersebut harus memberikan hadiah pertunangan kepada keluarga anak perempuan tersebut dan menanggung biaya pesta pernikahan.

Menurut adat istiadat tradisional Uzbek, adik perempuan tidak boleh menikah sampai kakak laki-lakinya menikah, dan adik laki-laki tidak boleh menikahi siapa pun sampai kakak perempuannya menikah.

Di masa lalu, ketika seorang anak laki-laki beranjak dewasa, kerabat, tetangga, dan teman-temannya mulai mencarikan pengantin untuknya.

Memilih seorang gadis, bibi dari mempelai pria, atau setidaknya ibu, datang ke rumah pengantin wanita dengan alasan untuk mengenal gadis itu, orang tuanya, bertanya kepada tetangga tentang keluarga gadis itu.

Jika informasi ini memuaskan kerabat pengantin pria, segera mereka mengirim mak comblang ke pengantin wanita.

Saat ini, perjodohan cinta, di mana orang muda memilih pasangan nikah mereka sendiri, adalah hal yang biasa melalui kebiasaan perjodohan, di mana orang tua membuat pilihan, terus hidup, terutama di daerah pedesaan Uzbekistan.

Pernikahan tradisional Uzbek berlangsung selama empat hari dengan acara berbeda setiap hari. Hari pertama adalah upacara pernikahan, yang diselenggarakan di rumah pengantin wanita.(mr/trbn)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Usai Akad Nikah, Keluarga Pengantin Pria Ini Langsung Lucuti Celana Mempelai Wanita untuk Cek Keperawanan
Usai Akad Nikah, Keluarga Pengantin Pria Ini Langsung Lucuti Celana Mempelai Wanita untuk Cek Keperawanan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJp57N4svwlLKSos2PQhGJXerJEK5NT24lxfJ2TcxV8oqK8orkHqx7qPxYdzBHTdV-DcfIvPDCZVz7l2P_c21Vhyphenhyphenlwyvt6SrA0T1RtMRn3lmOf8LcaXoIlnGoWOQsYJV87A8t_v4mzaFw/s1600/IMG_ORG_1607374102140.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJp57N4svwlLKSos2PQhGJXerJEK5NT24lxfJ2TcxV8oqK8orkHqx7qPxYdzBHTdV-DcfIvPDCZVz7l2P_c21Vhyphenhyphenlwyvt6SrA0T1RtMRn3lmOf8LcaXoIlnGoWOQsYJV87A8t_v4mzaFw/s72-c/IMG_ORG_1607374102140.jpeg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/12/usai-akad-nikah-keluarga-pengantin-pria.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/12/usai-akad-nikah-keluarga-pengantin-pria.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy