Didepak dari MU, Solskjaer Pilih Rehat Sejenak dari Dunia Sepak Bola

KONFRONTASI-Perpisahan itu pun akhirnya terjadi. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus rela berpisah dengan klub yang telah ditanganinya dalam tiga tahun terakhir.

Kekalahan 1-4 dari Watford pada Sabtu malam lalu (20/11) menjadi laga terakhir Solskjaer bersama Setan Merah. Dalam pertemuan yang dilakukan keesokan harinya, jajaran direksi memutuskan untuk mengakhiri kontrak pria asal Norwegia tersebut.

"Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer," demikian pernyataan resmi MU di laman resmi klub, Minggu malam (21/11).

"Oleh pergi dengan diiringi ucapan terima kasih atas upayanya yang tak kenal lelah sebagai manajer, doa yang terbaik dari kami untuk masa depannya. Ia akan tetap tercatat di sejarah klub, bukan hanya sebagai pemain tapi juga sebagai seorang manajer hebat yang telah memberi kami banyak momen hebat. Ia akan selamanya disambut di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United," sambung pernyataan MU.

Solskjaer sendiri tampaknya lebih memilih rehat sejenak dari ingar bingar sepak bola. Ia akan menghabiskan waktu bersama keluarganya, yang sejak pandemi melanda Inggris memilih untuk mudik ke kampung mereka di Norwegia.

"Saya akan berkumpul bersama keluarga saya. Ini telah menjadi bagian yang sulit akibat pandemi karena kami harus terpisah," ujar Solskjaer saat ditanya apa kegiatan setelah tak lagi menjadi manajer Red Devils.

Meski tak lagi menjadi manajer MU, Solskjaer mengaku akan tetap memberi perhatian kepada mantan klubnya itu. Ia pun berjanji akan mendukung manajer baru yang akan ditunjuk manajemen nantinya.

Ia pun memastikan diri akan kembali ke dunia sepak bola. Pemecatan yang dialaminya bersama MU hanya sekadar bagian dari perjalanannya sebagai manajer.

"Saya mungkin kembali (bekerja di sepak bola)," tandasnya.

Untuk sementara, manajemen MU menunjuk Michael Carrick sebagai pelaksana tugas manajer menggantikan Solskjaer untuk beberapa laga ke depan. Hingga MU menemukan seorang interim manager hingga akhir musim nanti.(mr/rm)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Didepak dari MU, Solskjaer Pilih Rehat Sejenak dari Dunia Sepak Bola
Didepak dari MU, Solskjaer Pilih Rehat Sejenak dari Dunia Sepak Bola
https://lh3.googleusercontent.com/-O5k_oxi4LT8/YZsYacNegqI/AAAAAAAABxQ/vlPFNQ6Kfdk1CTPNc7b6UIB2OAl__TLLwCLcBGAsYHQ/s1600/1637554278773070-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-O5k_oxi4LT8/YZsYacNegqI/AAAAAAAABxQ/vlPFNQ6Kfdk1CTPNc7b6UIB2OAl__TLLwCLcBGAsYHQ/s72-c/1637554278773070-0.png
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/11/didepak-dari-mu-solskjaer-pilih-rehat.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/11/didepak-dari-mu-solskjaer-pilih-rehat.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy