Kakak Dituduh Mantan ART Lakukan Penyekapan, Nirina Zubir: Disekap Kok Bisa Bebas Keluar Masuk?



JAKARTA-Nirina Zubir mengaku heran atas adanya tudingan dari tersangka kasus mafia tanah Riri Khasmita terkait penyekapan yang dilakukan kakaknya. Nirina Zubir mengaku belum ada laporan atau panggilan yang ditujukan atas namanya dari pihak kepolisian terkait penyekapan tersebut.

"Sampai detik ini sih kami belum terima laporan. Jadi makanya, kayaknya pihak kuasa hukum (Riri Khasmita) hanya membesar-besarkan, hanya menakut-nakuti, I don't know. Tapi sampai detik ini kami belum ada pemanggilan, belum terima surat," kata Nirina, saat jumpa pers di RS. Pelni, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021).

Nirina Zubir soal Dugaan Penyekapan
Dia menjelaskan tudingan penyekapan tersebut tidak masuk akal. Menurutnya, tersangka tidak disekap lantaran bebas keluar-masuk memegang telepon genggam dan mengecek toko usahanya.

"Lagi-lagi saya bilang ya kita pake logika aja. Di mana letak penyekapan kalau seseorang bisa keluar-masuk dengan bebasnya dengan handphone. Bisa katanya membawa polisi melapor ke tempat kita. Lah gimana caranya penyekapan kalau lu lapor ke kantor polisi gitu loh. Kecuali kalau dia nggak boleh pergi, handphone diambil, ya boleh itu dibilang penyekapan. Bisa ngecek tiap hari dia ngecek kelima cabangnya si frozen food ini tuh gimana caranya kalau dia disekap gitu loh," jelasnya.

Nirina mengaku akan tetap berpatokan pada bukti. Dia meyakini semua akan terbongkar pada akhirnya.

"Kalau kita selalu berpegang teguh kepada bukti dan biarkan kebenaran yang akan menunjukkan diri sendiri. Dan akhirnya, akan terbongkar semuanya," ucapnya.

Nirina juga mengaku akan menerima begitu saja laporan terkait penyekapan itu. Namun dia telah siap dengan semua bukti yang dimiliki.

"Kita kan nggak bisa ngelarang orang untuk melakukan pelaporan. Apalagi ditahap sekarang, orang yang sedang melakukan pelaporan ini sedang ditahan. Pasti ya kita sih sudah lumayan siap dengan istilahnya segala bukti, segala kemungkinan dan segala usaha gitu loh," sebutnya.

Kakak Nirina Dituding Sekap Riri Khasmita
Perseteruan Nirina Zubir dengan Riri Khasmita, mantan asisten ibunya yang kini menjadi tersangka kasus mafia tanah, semakin panas. Pihak Riri kini melaporkan balik kakak Nirina Zubir.

Pengacara Riri Khasmita, Syakhruddin, mengatakan laporan itu dilayangkan di Polres Metro Jakarta Barat. Kakak Nirina dilaporkan atas dugaan tindakan penyekapan terhadap Riri.

"Melaporkan seputar penyekapan ya. Selama setahun ini tuh klien kami tidak diizinkan keluar dari rumah," kata Syakhruddin kepada wartawan, Rabu (24/11).

Menurut Syakhruddin, kliennya selama setahun terakhir disekap dan tidak diizinkan keluar dari rumah. Selain itu, dia menyebut Nirina Zubir pun melakukan penagihan atas pembayaran uang sertifikat.

"Jadi yang diizinkan itu hanya boleh satu, suami atau istri. Sementara klien kami itu ditagih uang pembayaran oleh sertifikat yang telah diceritakan oleh Saudara Nirina, ya," katanya.

Dalam laporan dugaan penyekapan ini, pelapor melaporkan kakak Nirina atas nama Fadlan. Kakak Nirina itu disebut berperan dalam menghalangi ruang gerak Riri Khasmita.

"(Terlapor) Fadlan karena dia yang membuat laporan ke Polda, kemudian inisiatif melakukan, artinya menghalang-halangi ruang gerak klien saya ya dari inisiatif itu dan keterangan-keterangan dari sekuriti yang digaji untuk menunggu di situ," terang Syakhruddin.(mr/dtk)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Kakak Dituduh Mantan ART Lakukan Penyekapan, Nirina Zubir: Disekap Kok Bisa Bebas Keluar Masuk?
Kakak Dituduh Mantan ART Lakukan Penyekapan, Nirina Zubir: Disekap Kok Bisa Bebas Keluar Masuk?
https://1.bp.blogspot.com/-Ngq9dQLigvc/YaEjzXvv9II/AAAAAAAAsDg/4Eyy5UpHE7IRcuN0KsUfWxJVwz33wI4FwCLcBGAsYHQ/w640-h356/1637950410420659-0.png
https://1.bp.blogspot.com/-Ngq9dQLigvc/YaEjzXvv9II/AAAAAAAAsDg/4Eyy5UpHE7IRcuN0KsUfWxJVwz33wI4FwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h356/1637950410420659-0.png
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/11/kakak-dituding-mamtan-art-lakukan.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/11/kakak-dituding-mamtan-art-lakukan.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy