Malu, Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Live Saat Begituan dengan Suami


WASHINGTON - Seorang wanita Mississippi, Amerika Serikat (AS), mengaku menangis selama seminggu karena malu hubungan seks dengan suaminya ditonton banyak orang, termasuk ayahnya sendiri. Itu terjadi karena dia tak sengaja mengaktifkan fitur siaran langsung Facebook selama kejadian tersebut.

Kejadian yang memalukan itu diceritakan di TikTok menggunakan akunnya, @rroberson16, pada Sabtu pekan lalu. Dia mengungkapkan bahwa puluhan teman Facebook-nya menonton kejadian itu, termasuk ayahnya sendiri.

"Secara acak mengingat bahwa satu kali tahun lalu ketika saya secara tidak sengaja melakukan siaran langsung di Facebook ketika saya berada pada pound town, dan 46 orang melihatnya, termasuk ayah saya sendiri," tulis wanita berrambut coklat dalam keterangan videonya. "Saya menangis selama seminggu berturut-turut."

"Saya pikir hidup saya sudah berakhir," ujar ibu satu anak ini. "Suami saya masih menganggapnya lucu."

Wanita itu menjelaskan bahwa dia sedang browsing Facebook sebelum suaminya menyelinap padanya dan mereka mulai bercumbu.

"Saya baru saja meletakkan ponsel saya tanpa menguncinya dan entah bagaimana berhasil mengklik tombol untuk melakukan siaran langsung," kenangnya, seperti dikutip New York Post, Selasa (14/12/2021).

"Sahabat saya terus menelepon saya mengatakan 'Siaran terputus'."

Namun, wanita pengguna Facebook itu menjadi begitu terjebak pada saat dia mengabaikan panggilan telepon dan terus berhubungan seks.

Yang mengejutkan, ayahnya mengklik tombol untuk siaran langsung, sebelum keluar ketika dia menyadari apa yang sedang terjadi.

Untungnya, Facebook pada ponsel wanita itu tidak menyiarkan detail visual sesi tersebut, tetapi suara desahan pasangan tersebut terdengar dengan keras dan jelas.

Wanita Mississippi itu, yang tidak mengungkap identitasnya, mengatakan ayahnya awalnya mengabaikan fakta bahwa dia telah mendengarkan live streaming putrinya.

"Dia mengatakan ketika dia menyadari apa yang sedang terjadi, dia baru saja turun dan bertindak seolah itu tidak pernah terjadi, tetapi dia telah membuat lelucon tentang itu satu kali sejak itu," katanya.

Video pengakuan wanita itu telah dilihat lebih dari 175.000 kali, dengan banyak yang menawarkan simpati mereka.

"Saya hanya akan menghapus semua media sosial, mengubah nama saya dan pindah," gurau salah satu penonton.

"Itu bisa lebih buruk. Itu bisa saja 'self-care'," tulis penonton lainnya.

Sementara itu, yang lain memberi tahu wanita itu bahwa dia bukan satu-satunya yang secara tidak sengaja menyiarkan langsung dirinya dalam adegan intim.

"Salah satu sahabat saya live secara tidak sengaja ketika dia sedang jatuh cinta pada suaminya," bunyi komentar seorang pengikut TikTok-nya.(mt/snd)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Malu, Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Live Saat Begituan dengan Suami
Malu, Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Live Saat Begituan dengan Suami
https://lh3.googleusercontent.com/-RYuCZUR-G7A/YbhaF-sjHEI/AAAAAAAAt6U/cpMYYn3u_HYihK78a_NSA1LZr68EwHCbgCNcBGAsYHQ/s1600/1639471636999291-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-RYuCZUR-G7A/YbhaF-sjHEI/AAAAAAAAt6U/cpMYYn3u_HYihK78a_NSA1LZr68EwHCbgCNcBGAsYHQ/s72-c/1639471636999291-0.png
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/12/malu-wanita-ini-tak-sengaja-siarkan.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/12/malu-wanita-ini-tak-sengaja-siarkan.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy