Usir Mertua, Oknum TNI AU di Riau Akhirnya Minta Maaf Usai Videonya Viral



PEKANBARU- Video yang menampilkan oknum anggota TNI AU bersitegang dengan ibu mertuanya di Riau beberapa waktu lalu viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut terlihat pria bertelanjang dada terlibat cekcok dengan ibu mertuanya yang memakai kursi roda di rumah dinasnya.

Tak lama, sang lelaki itu menyeret mertua yang berada di atas kursi roda itu ke luar rumah. Video tersebut dibagikan anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut lewat akun Instagram pribadinya.


Kekinian, anggota TNI AU Roesmin Nurjadin yang bernama Koptu Mesman itu minta maaf kepada mertuanya.

Dari video dalam media sosial Instagram @militer.udara, tampak komandan Koptu Mesman hadir dalam mediasi tersebut serta bapak, ibu dan kakak iparnya.

"Ini agak terharu saya nih. Sampai seorang anak yang sudah punya anak, masih diurus juga ibunya untuk menyelesaikan," kata Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, Rabu (8/12/2021).

Mengutip Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kolonel Pnb Jajang lalu meminta Koptu Mesman meminta maaf serta mencium tangan dari pihak orangtua yang hadir dalam mediasi tersebut.

Koptu Mesman terlihat sesekali menyeka air mata saat mencium tangan dan bersimpuh meminta maaf kepada ibunya.

"Jangan lakukan lagi ya, Nak, ya. Aku yang melahirkan kau, yang membesarkan kau. Sifatmu diubah, kami sayang kamu," kata sang ibu sambil mengusap kepala Koptu Mesman.

Setelah itu, Koptu Mesman meminta maaf kepada ibu mertuanya sembari menunduk.

"Maafin ya, Mak, ya," kata Koptu Mesman memohon maaf.

"Iya, dimaafin sudah. Jangan diulangi lagi ya," jawab ibu mertua.

Koptu Mesman lalu diminta meminta maaf dan memeluk istrinya. Tampak suasana haru dalam momen saling memaafkan tersebut.

Selanjutnya, Koptu Mesman diminta menandatangani surat pernyataan bermeterai. Pihak istri hingga kakak ipar ikut menandatangani surat pernyataan tersebut.

Kolonel Pnb Jajang selaku atasan Koptu Mesman bersyukur upaya mediasi berjalan lancar

"Telah dilakukan upaya mediasi antara Koptu Mesman beserta keluarga istri dan ibu mertua. Dan alhamdulillah mediasi berjalan dengan aman," tutup Kolonel Jajang.

Sebelumnya diketahui, beredar video viral yang dikirimkan anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut di media sosial Instagram tentang seorang nenek di atas kursi roda diusir dari dalam rumah oleh seorang pria tanpa baju, Selasa 7 Desember 2021.

Dari informasi yang beredar, oknum anggota TNI adalah Koptu Merman yang berdinas di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

Kejadian dalam video tersebut terjadi pada hari Selasa, 7 Desember 2021 sekira pukul 04.00 WIB di Rumah dinas Auri Lanud Roesmin Nurjadin Komplek Garuda, Pekanbaru.

Nenek di atas kursi roda itu mencoba menasehati pria tersebut untuk tidak terus bertengkar dengan anaknya, namun pria tersebut tidak terima dan malah mencaci nenek pakai kursi roda tersebut dengan kata-kata tak mengenakkan.

"Kaki puntung bisa apa kau, keluar dari rumah saya," ucap pria tersebut.[sr]


COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Usir Mertua, Oknum TNI AU di Riau Akhirnya Minta Maaf Usai Videonya Viral
Usir Mertua, Oknum TNI AU di Riau Akhirnya Minta Maaf Usai Videonya Viral
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgb-L1-FUb0DEoMOV3f2sbdXGXDgyLVoOtoCkkcBf9KxVo9_AAY3Sbvx1qju21mRFWHmdT-HjuCz4RdWpsvAgWRiKzQdHbaaV0rceHKSYPgOLVswpbbb2j4_nmy6YqvCX4ir1xTv-_7_TaOQxv1IPCsLM1L2FsGt0SYwG8yH-GhM7DpoeAgeSE-Or1-yg=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgb-L1-FUb0DEoMOV3f2sbdXGXDgyLVoOtoCkkcBf9KxVo9_AAY3Sbvx1qju21mRFWHmdT-HjuCz4RdWpsvAgWRiKzQdHbaaV0rceHKSYPgOLVswpbbb2j4_nmy6YqvCX4ir1xTv-_7_TaOQxv1IPCsLM1L2FsGt0SYwG8yH-GhM7DpoeAgeSE-Or1-yg=s72-w640-c-h358
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/12/usir-mertua-oknum-tni-au-di-riau.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/12/usir-mertua-oknum-tni-au-di-riau.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy