Kejam, Remaja 17 Tahun Seret dan Perkosa Gadis 10 Tahun Hingga Pingsan


INGGRIS – Remaja berusia 17 tahun dengan kejam menyeret bocah perempuan berusia 10 tahun ke tepi sungai di Exmouth, Devon, Inggris. Remaja tersebut kemudian memperkosa bocah malang itu hingga pingsan.

Dalam persidangan di pengadilan setempat remaja laki-laki tersebut divonis selama tujuh tahun penjara.

Dalam sidang yang dilaporkan Mirror dikatakan, Remaja berusia 17 tahun itu meraih siswi itu ketika dia berjalan di sepanjang jalan dan menyeretnya ke tepi sungai terdekat di Exmouth, Devon, pada 4 Oktober 2018.

Dia menahan gadis itu di leher setelah menyambarnya dan kemudian memperkosanya setelah dia jatuh pingsan di pinggir sungai.

Seorang pejalan kaki datang membantunya setelah mendengar dia berteriak minta tolong.

Remaja yang saat serangan terjadi baru berusia 16 tahun tidak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum, sebelumnya mengaku bersalah melakukan pemerkosaan pada hari pertama persidangan ulang di Pengadilan Mahkota Bristol pada 22 Juli 2019.

Dia sebelumnya mengaku tersedak dan melakukan pelecehan seksual terhadap gadis itu.

Pada bulan Maret, juri pada persidangan pertama membebaskan anak laki-laki dari upaya untuk membunuh gadis itu. Para juri tidak dapat mencapai keputusan atas tuduhan pemerkosaan dan mencekik  dengan maksud untuk melakukan pemerkosaan.

Selama persidangan, juri mendengar bagaimana anak lelaki itu meraih gadis yang tidak dikenalnya , ketika dia berjalan pulang dari sekolah. Dia menahannya di leher dan membawanya ke tepi sungai di dekatnya, di mana dia memperkosanya setelah dia jatuh pingsan. Bocah itu mengaku memeriksa denyut nadi gadis itu dan menunggu sampai wanita itu bangun sebelum meninggalkan daerah itu.

Seorang pejalan kaki mendengar gadis itu berteriak dari sungai dan membantunya, dengan menelepon polisi beberapa saat kemudian.

Selama bukti di persidangan, bocah itu mengatakan dia melakukan serangan karena “emosi yang luar biasa”. Dia mengaku marah, takut, tertekan, sedih dan kesepian saat itu. “Aku hanya ingin orang lain, siapa saja, untuk merasakan setidaknya seperti yang kurasakan,” katanya kepada juri.

Bocah itu mengakui tuduhan pemerkosaan pada hari pertama persidangan ulang pada bulan Juli.

Pengadilan May memenjarakan bocah lelaki itu, yang mengakui tuduhan pemerkosaan, mencekik gadis itu dengan niat melakukan kekerasan seksual dan kekerasan seksual, selama tujuh tahun dua bulan.

Dia juga menjatuhkan hukuman perpanjangan delapan tahun pada lisensi, yang akan dijalani bocah itu setelah dibebaskan dari penjara. Hakim mengatakan kepadanya: “Anda melanggarnya dengan cara yang paling buruk dan kejam. “Setelah memperkosanya, Anda menunggu sebentar sebelum meninggalkannya dalam keadaan basah kuyup di pingir sungai. Kenapa kamu melakukannya?”

Hakim mengungkapkan bocah itu mengatakan kepada psikiater bahwa dia “Marah, penuh kebencian dan ingin menyebabkan kerusakan pada orang lain”.

Dia percaya menyerang seseorang dengan cara seksual akan menyebabkan “bahaya paling psikologis”, kata Hakim Pengadilan May.

“Anda mengambil langkah-langkah untuk menimbulkan kerusakan paling besar yang Anda bisa pada seorang anak yang jauh lebih kecil daripada Anda, “katanya kepada bocah itu. “Kamu menggunakan kekuatan besar padanya dan kamu sadar akan dampak dari tindakanmu.”

Hakim mengatakan bahwa dampak pada gadis itu dan keluarganya sangat buruk.(mr/poskt)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Kejam, Remaja 17 Tahun Seret dan Perkosa Gadis 10 Tahun Hingga Pingsan
Kejam, Remaja 17 Tahun Seret dan Perkosa Gadis 10 Tahun Hingga Pingsan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVSOAXVFANjryfrErPX_lIguBMPcB8AAFxWVvJS_PKMImytfrlJlx4byXNcseGkmRc-zGJV5Frrls3-i7E4aqRa_GhBljaasivLueBZDagxWN1lX9TKwwut2nAYgW8wgSw1bCLcTxywz0/s1600/IMG_ORG_1573222614532.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVSOAXVFANjryfrErPX_lIguBMPcB8AAFxWVvJS_PKMImytfrlJlx4byXNcseGkmRc-zGJV5Frrls3-i7E4aqRa_GhBljaasivLueBZDagxWN1lX9TKwwut2nAYgW8wgSw1bCLcTxywz0/s72-c/IMG_ORG_1573222614532.jpeg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2019/11/kejam-remaja-17-tahun-seret-dan-perkosa.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2019/11/kejam-remaja-17-tahun-seret-dan-perkosa.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy