3 Resto Milik Ussy Sulistiawaty Ikut Terdampak Corona

Baca juga:
JAKARTA– Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang saat ini semakin meluas berdampak pada beberapa bisnis dan usaha. Salah satu selebriti yang terkena imbasnya adalah Ussy Sulistiawaty.

Ussy memiliki tiga buah restoran, yaitu Bakoel Ussy, Lurik Coffee & Kitchen, dan Yimmieeh Ussy. Ketiga restoran itu terpaksa harus ditutup untuk mengikuti anjuran dari pemerintah.

"Iya kita mah ikutin anjuran pemerintah aja ya untuk menutup, lagi pula rata-rata semua juga pada tutup," ujar Ussy saat dihubungi awak media, Minggu, 12 April 2020.

Akibat dari penutupan itu, istri dari Andhika Pratama ini mengalami kerugian yang cukup banyak. Tetapi, Ussy tidak ingin ambil pusing dengan memikirkan kerugian yang dirasakannya karena COVID-19.

"Ya pasti tapi ya gak usah terlalu dipikirin kerugiannya, bahkan yang punya banyak restoran dari aku yang cuma punya 3 tuh banyak ya. Pastilah mengalami kerugian cuma gak usah dipikirin banget, tapi mau gimana kita harus mengikuti anjuran pemerintah ya," ucapnya.

Dengan ditutupnya tiga restoran itu, bagaimana nasib dari para pegawai yang sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan? Ussy hanya bisa berdoa agar THR untuk seluruh pegawainya bisa diberikan.

"Doain ajalah semoga ada rezekinya," katanya.

Selama tidak berkegiatan, Ussy mencoba untuk mencari cara menghabiskan waktu selama berada di rumah. Selain nonton drama Korea, ia juga sering memasak bersama dengan anak-anaknya.

"Karena sekarang lagi WFH ya masa nonton drakor lagi drakor lagi, jadi ada kegiatan lah ya. Jadi ya udah daripada enggak ngapa-ngapain mending masak nambah ilmu," katanya.

"(Anak-anak) Senang, Amel juga seneng main di dapur. Ara juga suka masak ya. Ya jadi memang harus melakukan kesibukan aja si ya," tutup Ussy.(mr/rol)

COMMENTS

Loading...

Share

Loading...
Nama

BUMN,26,EKBIS,384,FOKUS,172,GLOBAL,542,HIBURAN,4,IPTEK,292,KHAZANAH,120,KRIMINAL,137,LIFESTYLE,65,NASIONAL,435,OLAHRAGA,312,OPINI,89,OTOMOTIF,54,POLHUKAM,598,RAGAM,533,SELEBRITA,219,
ltr
item
Konfrontasi: 3 Resto Milik Ussy Sulistiawaty Ikut Terdampak Corona
3 Resto Milik Ussy Sulistiawaty Ikut Terdampak Corona
https://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/055458600-1586781167-5e214f0d435c0-andhika-pratama.jpg
Konfrontasi
https://web.konfrontasi.com/2020/04/3-resto-milik-ussy-sulistiawaty-ikut.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/3-resto-milik-ussy-sulistiawaty-ikut.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy