Asyik, Leica dan Olympus Tawarkan Kursus Fotografi Virtual Gratis



JAKARTA - Pembuat kamera Leica dan Olympus menawarkan kursus virtual gratis dan diskusi bagi fotografer di tengah pandemik virus corona baru (COVID-19).

Perusahaan yang perangkatnya banyak digunakan pada industri kreatif membuka inisiatif bagi mereka yang saat ini harus berada di rumah dalam upaya memutus rantai virus corona. Pekan lalu, Nikon membuat kurikulum kelas fotografi online gratis hingga akhir April.

Dikutip dari The Verge, Minggu, Olympus meluncurkan "Home With Olympus Sessions" untuk menghubungkan orang-orang dengan ahli teknis Olympus.

Mereka yang tertarik pada inisiatif ini dapat mendaftar untuk sesi kelompok atau personal untuk mengajukan pertanyaan spesifik, mendapatkan tanggapan, dan mempelajari lebih lanjut tentang kamera Olympus dari rumah.

Sesi kelompok dibatasi enam orang dan bertema seputar model kamera dan jenis fotografi tertentu, seperti landscape, makro, dan bawah air. Pendaftaran kursus tersebut terbatas, dan dapat dilakukan di situs web Olympus.

Sementara itu, Leica meluncurkan serangkaian diskusi online gratis yang dipimpin oleh fotografer terkenal, musisi, aktor, dan pekerja kreatif lainnya. Sesi diskusi akan terjadi selama beberapa pekan ke depan, dan dimulai pada 12 April.

Fotografer Jennifer McClure dan Juan Cristóbal Cobo akan berbicara tentang mempertahankan fotografi saat karantina mandiri, sementara Maggie Steber akan berbicara tentang proyek pemenang Guggenheim "Secret Garden of Lily LaPalma," dan Stephen Vanasco akan membahas soal alur kerja digital.

Pendaftaran untuk menghadiri acara diskusi virtual tersebut dapat dilakukan di Eventbrite. DJ D Nice, Jeff Garlin dan Danny Clinch juga dijadwalkan sebagai pembicara untuk mengisi program tersebut dalam waktu dekat, namun pendaftaran untuk sesi mereka belum dibuka.(mr/tar)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Asyik, Leica dan Olympus Tawarkan Kursus Fotografi Virtual Gratis
Asyik, Leica dan Olympus Tawarkan Kursus Fotografi Virtual Gratis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXLjszgFxnO5YfD_Bj-tri2QuZ_jCHvH7IZAbl4tYtrJ_zJqvdVydl_WMMU2tUQVuyPNaIbdZfm1bLEgujTGd-cEg9Rn1lUjd4QbSj4-shJIE4A2egcvjFQyL24XnMoqkFuoflcLoTWeU/s1600/IMG_ORG_1586698711194.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXLjszgFxnO5YfD_Bj-tri2QuZ_jCHvH7IZAbl4tYtrJ_zJqvdVydl_WMMU2tUQVuyPNaIbdZfm1bLEgujTGd-cEg9Rn1lUjd4QbSj4-shJIE4A2egcvjFQyL24XnMoqkFuoflcLoTWeU/s72-c/IMG_ORG_1586698711194.jpeg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/asyik-leica-dan-olympus-tawarkan-kursus.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/asyik-leica-dan-olympus-tawarkan-kursus.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy