Dukung Penanganan Corona, Oppo Kampanyekan #StayHomeStayExciting



JAKARTA - Berkolaborasi dengan sejumlah selebritas Tanah Air, OPPO Find X2 melancarkan kampanye digital #StayHomeStayExciting. Kampanye tersebut mengajak masyarakat berkontribusi dalam penanggulan Covid-19 dengan tetap aktif di rumah. Ini sebagai bentuk dukungan terhadap imbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sejumlah pekerja seni yang digandeng OPPO Find X2 dalam meluncurkan kampanye #StayHomeStayExciting di antaranya Robby Purba, Riri Riza, Talitha Setyadi, Darbotz, Mochtar Sarman, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan, dan Adi Purnomo.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (6/4), Chief Executive Officer OPPO Indonesia, Ivan Lau mengungkapkan bahwa dalam melakukan penanggulangan Covid-19, OPPO akan terus mendukung langkah pemerintah. Salah satu yang dilakukan adalah mendonasikan alat pelindung diri (APD) yang kini menjadi kebutuhan utama tenaga medis sebagai garda terdepan melawan Covid-19.

"Selain penanggulangan secara langsung, kami juga merasakan pentingnya terus mendorong masyarakat dalam mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan social dan physical distancing. Dari latar belakang tersebut kami memberikan ajakan untuk tetap beraktivitas positif dan berkontribusi dari rumah melalui kampanye digital #StayHomeStayExciting sebagai bagian dari kampanye Better At Home," papar Ivan Lau.

Secara bertahap sejak 19 Maret lalu, OPPO Indonesia telah menyalurkan total 2.525 alat pelindung diri, 32.500 sarung tangan steril, 200.000 sarung tangan latex dan 1.000 kacamata pelindung. Donasi senilai Rp1 miliar tersebut disalurkan ke RSPAD, RSCM, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Pada kesempatan yang sama, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyahut, melalui kampanye #StayHomeStayExciting, pihaknya ingin menunjukkan kepada masyarakat terutama pecinta OPPO di Indonesia bahwa berada di rumah bukan berarti membatasi akan tetapi justru dapat menjadi momen untuk mengembangkan kreativitas.

"Bermula dari mengasah hobi yang terus-menerus, setiap orang berpotensi untuk mengeksplorasi hal baru. Melalui aktivitas ini, OPPO juga mengajak masyarakat untuk turut membantu penanggulangan Covid-19 dengan berkarya dari rumah. Untuk setiap posting #StayHomeStayExciting akan dihargai Rp100.000 dan digabungkan ke donasi yang diberikan untuk melakukan penyediaan kebutuhan penanggulangan," tutur Patrick Owen.

Berlangsung selama April 2020, kampanye digital #StayHomeStayExciting akan menampilkan vlog inspiratif dan hasil karya menarik lainnya yang bisa dilakukan selama di rumah, melalui akun Instagram mereka. Pecinta OPPO dapat menyaksikan vlog dan hasil karya dari Robby Purba, Riri Riza, dan Talitha Setyadi mengenai bagaimana serunya mereka menjalani kegiatan di rumah dengan mengoptimalkan kecanggihan perangkat OPPO Find X2.

OPPO Find X2 juga menggandeng sejumlah seniman seperti Darbotz, Mochtar Sarman, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan, dan Adi Purnomo untuk menciptakan karya seni sederhana dengan menggunakan gawai, aksesoris gawai, atau berbagai benda yang tersedia di rumah.

Sementara itu, seniman mural Darbotz mengatakan bahwa seni itu tidak memiliki batasan atau standar tertentu, setiap orang memiliki potensi yang dapat diasah untuk menghasilkan sebuah karya seni yang berkarakter. Inspirasi dapat datang dari manapun, termasuk dari berbagai benda yang ada di dalam rumah yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya.

"Tetap berkreasi kapan pun dan dimana pun kamu berada, terutama di saat ini yang fokus berkegiatan di rumah, dan biarkan energi kreativitas mengalir dalam diri sebanyak mungkin," imbuhnya.

Para pecinta OPPO dan masyarakat umum dapat berpartisipasi membagikan karya, foto ataupun vlog mengenai kegiatan dan kesibukan mereka di rumah melalui feed Instagram dengan menyertakan @oppoindonesia #StayHomeStayExciting #OPPOFindX2Series dan tag tiga teman untuk ikut serta selama April 2020. OPPO Indonesia akan menyeleksi 2 pemenang tiap minggunya dan hasil karya terpilih akan dimasukkan dalam microsite OPPO Indonesia. Pemenang akan diumumkan melalui akun resmi OPPO Indonesia dan mendapatkan masing-masing 1 buah Nespresso Pixie.(m/snd)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Dukung Penanganan Corona, Oppo Kampanyekan #StayHomeStayExciting
Dukung Penanganan Corona, Oppo Kampanyekan #StayHomeStayExciting
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxK2eoGReJk7E1ZQN_PJJJkvG0QbsqBOPA5EUIj9io5cqpz6A1h5FlKm5bXpBImhvrzvHYgcL6bEmpoSffJPOJUb-ihCsqrnxyRtR2Iuzp3y-hD-ch1YChMde6dfmmFKnlLtM04VZQf-M/s1600/IMG_ORG_1586206194086.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxK2eoGReJk7E1ZQN_PJJJkvG0QbsqBOPA5EUIj9io5cqpz6A1h5FlKm5bXpBImhvrzvHYgcL6bEmpoSffJPOJUb-ihCsqrnxyRtR2Iuzp3y-hD-ch1YChMde6dfmmFKnlLtM04VZQf-M/s72-c/IMG_ORG_1586206194086.jpeg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/dukung-penanganan-corona-oppo.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/dukung-penanganan-corona-oppo.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy