HBO Max Tunda Syuting dan Rilis "Friends"

JAKARTA- HBO Max kembali menunda proses syuting dan peluncuran edisi reuni dari sitkom legendaris "Friends" karena pandemi COVID-19.

Dikutip dari Deadline, Sabtu, edisi spesial ini telah ditetapkan untuk debut dengan peluncuran layanan streaming baru WarnerMedia tersebut dan menjadikannya salah satu konten eksklusif di HBO Max.

Produksi sebelumnya direncanakan untuk dimulai pada awal tahun ini, namun harus ditunda karena pandemi global.

Lebih lanjut, layanan streaming ini juga memiliki rencana darurat untuk memulai proses syutingnya pada bulan Mei, namun wabah yang berkepanjangan memaksa mereka untuk tak dapat bergabung dengan semua 236 episode dari acara "Friends" lainnya dengan tepat waktu.

Sejauh ini, "Friends" masih dapat disaksikan di layanan streaming lainnya, Netflix.

Sebelumnya, WarnerMedia mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer "Friends" untuk acara spesial yang belum diketahui judul dan tanpa skrip untuk layanan streaming HBO Max.

WarnerMedia mengatakan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan kembali ke acara komedi terkenal di studio Warner Bros di Burbank, California.

Reuni istimewa pemeran Friends tanpa skrip ini akan disutradarai Ben Winston dan tersedia bagi pelanggan HBO Max pada Mei mendatang.

Sebanyak 10 musim serial "Friends" yang memenangi penghargaan Emmy juga bisa disaksikan di platform streaming itu.(mr/tar)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: HBO Max Tunda Syuting dan Rilis "Friends"
HBO Max Tunda Syuting dan Rilis "Friends"
https://cdn.antaranews.com/cache/800x533/2020/02/23/pixlr_copy_1024x682_325.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/hbo-max-tunda-syuting-dan-rilis.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/hbo-max-tunda-syuting-dan-rilis.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy