Lindungi Karyawan dari Corona, Ford Produksi Masker Sendiri

MICHIGAN- Ford Motor Co mengatakan pada Senin (13/04) waktu setempat bahwa pihaknya sedang memproduksi masker wajah di pabrik Michigan, Amerika Serikat, yang berguna untuk melindungi para pekerjanya dari pandemi virus corona. Selain itu mereka juga sedang berusaha agar masker tersebut disertifikasi untuk penggunaan medis.

Dikutip dari Reuters, Selasa, pembuat mobil itu mengatakan, saat ini masker sedang dibuat di pabrik transmisi Van Dyke di Sterling Heights, Michigan. Nantinya, masker itu akan dikembangkan bekerja sama dengan Auto Workers union.

Eksekutif Ford, Adrian Price, mengatakan bahwa Ford akan memerlukan banyak peralatan pelindung bagi karyawan karena akan memulai kembali operasi, yang menurut perusahaan akan dilakukan selama kuartal berjalan.

"Dalam waktu Jangka panjang, Ford tidak berniat untuk tetap berada di bisnis untuk memproduksi peralatan medis atau bersaing dengan pemasok petahana seperti 3M," kata Jim Baumbick, Ford Vice President.

Saat ini, Ford sedang menggunakan manufaktur volume tingkat tinggi untuk membantu Thermo Fisher Scientific untuk meningkatkan produksi alat pendeteksi virus corona yang menggunakan botol plastik yang cocok untuk pengujian lapangan.

Pembuat mobil itu mengatakan mereka juga bekerja sama dengan pemasok Joyson Safety Systems untuk memproduksi alat pelindung diri (APD) yang dapat digunakan kembali menggunakan bahan airbag.

Ford, sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan membuat alat pemurni udara bersama dengan 3M Co. Ford mengatakan produksi alat tersebut akan dimulai pada Selasa di pabrik dekat Flat Rock, Michigan.(mr/tar)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Lindungi Karyawan dari Corona, Ford Produksi Masker Sendiri
Lindungi Karyawan dari Corona, Ford Produksi Masker Sendiri
https://cdn.antaranews.com/cache/800x533/2020/04/14/logo-ford-reuters.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/lindungi-karyawan-dari-corona-ford.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/lindungi-karyawan-dari-corona-ford.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy