Neymar Dukung Ibunya Pacaran dengan Berondong Lonjong

BRASIL – Ibu kandung Neymar, Nadinde Goncalves, telah mengumumkan bahwa dia berpacaran dengan seorang pemuda berusia 22 tahun. Keduanya pun terpaut usia 30 tahun karena ibunda Neymar saat ini sudah menginjak 52 tahun.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 13 April 2020, pacar Nadinde Goncalves diketahui bernama Thiago Ramos. Dia merupakan seorang influencer yang bermain sepakbola paruh waktu.

Nadinde Goncalves pun mempamerkan kemesraannya dengan sang pacar lewat akun Instagram miliknya. Keduanya tampak saling berangkulan mesra dengan saling menatap penuh cinta di sebuah taman. 

Meski usia Thiago Ramos beberapa tahun lebih muda dari Neymar, namun pemain depan Paris Saint Germain (PSG) itu telah memberikan restunya atas pilihan sang ibu yang memacari berondong.

"Jadilah ibu yang bahagia, saya mencintaimu," kata Neymar mengomentari unggahan sang ibu di Instagram. Unggahan sang ibu sendiri mendapat respon 320 ribu like dan memiliki 37 ribu komentar lebih.

Sementara itu, jika sang ibu bikin heboh karena kisah asmaranya, Neymar juga saat ini menjadi sorotan karena terus diisukan bakal meninggalkan PSG dan akan kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Seperti dilansir Daily Mail, kepulangan Neymar ke Barca tampaknya bisa terealisasi. Paris Saint-Germain mulai luluh dan bisa saja menjual Neymar kembali ke Barca. Tapi ada satu syarat yang harus dipenuhi Barcelona. 

Mereka meminta Antoine Griezmann sebagai bahan barter dalam proses kepulangan Neymar ke Barcaelona. Syarat yang wajar karena PSG pastinya akan kekurangan opsi di lini depan sepeninggal Neymar. 

Selain Neymar, Edinson Cavani kemungkinan juga bakal cabut dari PSG pada akhir musim nanti. Terlebih, PSG memutuskan tak mau mempermanenkan status Mauro Icardi lantaran pernyataan kontroversial istri seksinya, Wanda Nara. 

Griezmann memang jadi salah satu target proyek cuci gudang Barca. Manajemen dan tim kepelatihan Barca merasa kecewa dengan performa Griezmann. Tukar guling kini jadi opsi paling masuk akal untuk Barca demi merekrut Neymar.(mr/viva)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Neymar Dukung Ibunya Pacaran dengan Berondong Lonjong
Neymar Dukung Ibunya Pacaran dengan Berondong Lonjong
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2020/04/13/5e93529f798e8-neymar-dan-sang-ibu-nadinde-goncalves-kanan_665_374.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/neymar-dukung-ibunya-pacaran-dengan.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/neymar-dukung-ibunya-pacaran-dengan.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy