Sadio Mane Tak Perlu Pindah ke Madrid Jika Inginkan Ballon d'Or

JAKARTA – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, disarankan untuk tidak meninggalkan Anfield demi mengejar Ballon d'Or. Pemain berpaspor Senegal tersebut dirasa mampu memenangi penghargaan individu tersebut bersama The Reds.

Hal itu diungkapkan oleh mantan striker Liverpool, John Aldridge. Dia merasa dengan kapasitasnya, Mane sudah mumpuni untuk menyaingi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang menguasai penghargaan tersebut di lebih dari satu dekade terakhir tanpa harus pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Aldridge berkaca pada pencapaian Mane pada 2019 lalu. Di mana eks penggawa Southampton itu berhasil meraih Pemain Terbaik Afrika mengalahkan rekan setimnya, Mohamed Salah.

"Mane bisa memenangkan Ballon d'Or karena dia adalah pemain yang hebat. Dia memiliki peluang lebih besar untuk meraihnya saat masih membela Liverpool dibandingkan bersama klub lain," tutur Aldridge dikutip Independent.

Aldridge memiliki alasan kuat untuk menahan kepergian Mane. Dia merasa Liverpool saat ini jauh lebih baik dibandingkan Madrid atau Barca.

Pria berpaspor Republik Irlandia itu tak ingin melihat pemain 28 tahun mengulang kesalahan yang dibuat oleh Philippe Coutinho yang memutuskan pindah ke Barcelona. Akhirnya, kariernya rusak dan kini sedang bingung mencari pelabuhan baru.

"Tak semua yang meninggalkan Liverpool menjadi rusak. Lihat saja Raheem Sterling di Manchester City," kata pria 61 tahun.

"Tapi, Coutinho menjadi contoh terbaik di masa sekarang di mana pindah menjadi keputusan yang salah. Dia berada di puncak kariernya saat meninggalkan Liverpool dan akhirnya terjatuh karena saat ini Liverpool jauh lebih baik dari Madrid dan Barca," jelasnya.(mr/viva)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Sadio Mane Tak Perlu Pindah ke Madrid Jika Inginkan Ballon d'Or
Sadio Mane Tak Perlu Pindah ke Madrid Jika Inginkan Ballon d'Or
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2020/01/02/5e0da9a352284-winger-liverpool-sadio-mane_665_374.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/sadio-mane-tak-perlu-pindah-ke-madrid.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/sadio-mane-tak-perlu-pindah-ke-madrid.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy