Pria Ini Hobi Makan Bakso Pakai Es Batu, Warganet Tepuk Jidat

Baca juga:

JAKARTA- Bakso menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Sajian berkuah ini lazimnya terbuat dari campuran daging sapi dan dihidangkan dengan pelengkap seperti mi, tahu, pangsit serta bakso goreng.

Rasanya yang nikmat dan biasanya dijual dengan harga terjangkau, tak heran jika hingga kini bakso menjadi salah satu hidangan primadona. Terlebih, seporsi sajian bakso paling nikmat jika disantap selagi hangat.

Bicara soal bakso, belum lama ini publik dibuat geleng-geleng kepala setelah melihat sebuah cuplikan video singkat yang diunggah kembali oleh akun Instagram @rseptiktok.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria sedang menyantap seporsi bakso bersama teman-temannya. Anehnya, pria ini tiba-tiba memindahkan es batu dari gelas ke dalam mangkok miliknya.

Makan Bakso Pakai Es Batu, Kebiasaan Pria Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)

Ya, rupannya pria ini memiliki kebiasaan menyantap seporsi bakso dengan tambahan es batu di dalamnya.

"Pacarku makan aneh, makan bakso pakai es batu, terus ditambahin sambal, aneh kan cuman dia doang," sebut akun TikTok @syecntk.

Tentu saja, kebiasaan ini kurang lazim dilakukan oleh banyak orang ketika menyantap seporsi bakso. Tidak sedikit warganet bahkan terheran-keran ketika menyaksikan video tersebut.

"kelakuan emang nih ya, aneh-aneh aja," sebut salah seorang warganet.

"Kocak sih, nggak kebayang rasanya gimana, tapi ada temen gue nih yang begini," imbuh warganet lain.

"Tapi bukannya udah biasa ya, biar kuah bakso cepat dingin dimasukkin es batu begitu," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video pria hobi makan bakso pakai es batu tersebut telah ditonton sebanyak 60 ribu kali oleh warganet.[sc]



COMMENTS

Loading...

Share

Loading...
Nama

BUMN,26,EKBIS,392,FOKUS,172,GLOBAL,567,HIBURAN,4,IPTEK,300,KHAZANAH,120,KRIMINAL,137,LIFESTYLE,65,NASIONAL,461,OLAHRAGA,314,OPINI,94,OTOMOTIF,56,POLHUKAM,721,RAGAM,595,SELEBRITA,224,
ltr
item
Konfrontasi: Pria Ini Hobi Makan Bakso Pakai Es Batu, Warganet Tepuk Jidat
Pria Ini Hobi Makan Bakso Pakai Es Batu, Warganet Tepuk Jidat
https://1.bp.blogspot.com/-mLaDfjXt5-I/X2Qjr-_Vi7I/AAAAAAABnSk/-KxzCjEdRhgP8_4EOEAiFSbPoNUXbv_MwCLcBGAsYHQ/s640/61704-bakso-ayam.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mLaDfjXt5-I/X2Qjr-_Vi7I/AAAAAAABnSk/-KxzCjEdRhgP8_4EOEAiFSbPoNUXbv_MwCLcBGAsYHQ/s72-c/61704-bakso-ayam.jpg
Konfrontasi
https://web.konfrontasi.com/2020/09/pria-ini-hobi-makan-bakso-pakai-es-batu.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/09/pria-ini-hobi-makan-bakso-pakai-es-batu.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy