Ngabalin Sebut Kelompok yang Ingin Erick Thohir Diganti Punya Birahi Politik yang Tak Terbendung


KONFRONTASI -Orang-orang yang memfitnah dan mendesak Presiden Joko Widodo untuk mereshuffle Erick Thohir dari jabatan Menteri BUMN memiliki niatan terselubung. Yaitu, mereka ingin agar jabatan itu beralih kepada "tuan" mereka.

Begitu kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Minggu (14/11).

Menurutnya, Erick Thohir sejak awal bergabung dengan Joko Widodo hingga menjadi Menteri BUMN telah menjalankan misi kenabian. Salah satunya dengan menjalankan akhlak sebagai acuan kerja BUMN. Hal ini seperti Rasulullah SAW yang diutus untuk memperbaiki akhlak dan budi pekerti manusia.

Sehingga kata Ali Ngabalin, jika BUMN dipimpin oleh orang yang tidak punya kompetensi atau orang yang belum selesai dengan urusan dunianya, maka akan sangat berbahaya.

"Nah Erick ini sudah selesai dengan dunia. Urusan Erick sudah selesai dengan dirinya. Itu sebabnya, kenapa orang menggunakan berbagai macam cara untuk memfitnah dan mengadu domba Pak Erick dengan KPK," ujarnya.

Bahkan kata Ali Ngabalin, ada juga pihak-pihak yang membenturkan Erick dengan PDI Perjuangan yang merupakan partai penguasa di pemerintahan saat ini.

Singkatnya, Ali Ngabalin ingin mengatakan bahwa kelompok yang birahi politik atau nafsu kekuasaannya sudah tidak terbendung lagi, maka mereka akan membuat desakan agar Presiden Jokowi mereshuffle menteri berprestasi seperti Erick Thohir.

Mereka yang lapar dan haus kekuasaan ini, sambungnya, memiliki tuan yang disiapkan untuk mengisi posisi yang mereka ganggu.

"Orang yang birahi politiknya tak terbendung ingin Jokowi ganti Erick Thohir. Tapi dia lupa kalau Jokowi jauh lebih pintar dari mereka," ujarnya.

"Orang lapar, haus kekuasaan. Ya ada bohirnya," pungkas Ali Ngabalin. (RMOL)


COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Ngabalin Sebut Kelompok yang Ingin Erick Thohir Diganti Punya Birahi Politik yang Tak Terbendung
Ngabalin Sebut Kelompok yang Ingin Erick Thohir Diganti Punya Birahi Politik yang Tak Terbendung
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhpw84WopSeqcsrX23duUOdispBgN-_AH2hyMOyLvrtvJncoaUXTKbAtsROiFFejfVGwgpxCv0ifAxlaIkWLhVMkqYGSPDr0Om-vgFR1-atKSsbvDlBJ27uYBkR7xdk6wmmBC3tj4KQ36ihfWQDycXlI5dqHPTB9NVo958b5qqy79jRXCVoqNs9vZE4og=w640-h320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhpw84WopSeqcsrX23duUOdispBgN-_AH2hyMOyLvrtvJncoaUXTKbAtsROiFFejfVGwgpxCv0ifAxlaIkWLhVMkqYGSPDr0Om-vgFR1-atKSsbvDlBJ27uYBkR7xdk6wmmBC3tj4KQ36ihfWQDycXlI5dqHPTB9NVo958b5qqy79jRXCVoqNs9vZE4og=s72-w640-c-h320
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/11/ngabalin-sebut-kelompok-yang-ingin.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/11/ngabalin-sebut-kelompok-yang-ingin.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy