Ada-ada Saja, Orang-orang Ini Mengaku Sebagai Alien

KONFRONTASI-Keberadaan alien hingga saat ini masih misterius. Berita tentang alien memang telah ada sejak dulu. Namun pada kenyataannya, hingga sekarang pun keberadaan makhluk aneh ini masih tanda tanya.

Konon, alien berada di luar angkasa dengan menjadikan salah satu planet sebagai tempat tinggalnya. Setiap kali bepergian, mereka akan menggunakan pesawat terbang yang menyerupai piringan yang biasa disebut UFO. Kurang lebih seperti itulah gambaran tentang alien.

Banyak orang yang masih meragukan keberadaan alien. Namun beberapa orang berikut ini tak hanya meragukan, melain mereka mengaku bahwa diri mereka sendiri merupakan alien. Ada-ada saja ya.

1. Pemuda asal China

 Kejadian aneh sekaligus menggelikan terjadi di jalanan Hungzhou, provinsi Zhejiang, Tiongkok. Saat itu polisi setempat tengah melakukan razia. Ketika seorang pemuda melintas menggunakan sepeda motor, polisi lantas memberhentikannya untuk menanyakan surat-surat kendaraan.

Bukannya memberikan SIM maupun STNK, si pemuda tadi malah mengaku sebagai keturunan bangsawan alien. Ia juga akan memanggil teman-teman aliennya apabila polisi menilangnya.

“Jika kalian membiarkanku pergi, maka insiden ini akan saya lupakan. Tapi jika kalian menilang saya, maka aku akan memanggil teman-temanku dan menghancurkan bumi,” kata pemuda aneh ini.
Polisi yang menyadari bahwa pemuda ini hanya berpura-pura, kemudian malah terlibat adu argumen.

“Kalau kamu alien, kenapa enggak naik pesawat?” tanya polisi.

“Aku tidak naik pesawat, tapi menggunakan UFO,” jawab singkat pemuda tersebut.

2. Organisasi alien
Ilustrasi
 Sekelompok orang mendirikan sebuah organisasi alien. Mereka mengaku berasal dari suatu tempat yang dinamakan Pleiades. Tak hanya itu saja, organisasi ini juga mengaku memiliki cabang besar di Salta, barat laut Argentina.

Menurut media setempat, basis besar tersebut berada di tempat yang tersembunyi. Untuk bisa sampai kesana, kita harus melewati jalan yang berliku. Setiap kali ada orang yang mendatangi organisasi ini, mereka akan diberitahu dengan suara bel yang berbunyi.

3. Stephanie Pistey
Pada tahun 2011 silam, Stephanie Pistey terbukti bersalah karena telah membunuh remaja laki-laki yang baru berusia 16 tahun. Ketika dimintai keterangan mengapa ia nekat membunuh remaja tersebut, wanita cantik ini justru membuat alasan yang ‘nyeleneh’.

Pistey membunuh orang tersebut karena dalam tubuh remaja tadi ada nenek moyang vampir yang sedang bersarang. Jika tidak segera dibunuh, maka remaja tersebut akan kehabisan darah karena dihisap oleh nenek tadi.

Selain mengaku hal-hal yang konyol, Pistey juga menyatakan bahwa sebagian dirinya merupakan alien. Ia juga tidak peduli apabila banyak orang yang menganggap dirinya gila. Pistey berujar bahwa apa yang ia lakukan telah benar.

4. Cynthia Crawford
Cynthia Crawford merupakan seorang pengrajin patung luar angkasa. Mungkin karena setiap hari berkutat dengan patung luar angkasa, ia mengaku bahwa dirinya merupakan alien.

Ketika diwawancarai, Cynthia mengaku bahwa hanya 34 persen darah manusia yang mengalir di dalam tubuhnya, selebihnya merupakan DNA alien. Selain itu, wanita ini juga mengaku  ketika masih kecil, ia pernah diculik alien.

Entah apa yang dipikirkan mereka yang mengaku sebagai alien. Mungkin hanya untuk mencari popularitas atau hanya sekedar iseng-iseng menakuti orang lain. Yang pasti, keberadaan tentang alien masih misteri. Sebagian ada yang percaya, ada pula yang tidak. Mungkin mereka yang mengaku sebagai alien terlalu percaya dengan keberadaan makhluk luar angkasa tersebut.

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Ada-ada Saja, Orang-orang Ini Mengaku Sebagai Alien
Ada-ada Saja, Orang-orang Ini Mengaku Sebagai Alien
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMv6b921TVdvL2fqToAdi6h8HWt_Sv52T8g_TveuW9y9haytMuW-MsooZJvtlwo7t7bzJl0wX7gXZkweku38Sop0jFMi1HkYRRRUC41-KNSJBNcviT91dSI40hCeMwx4W1x6i4IgvbRUw/s640/Screenshot_070216_041518_AM.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMv6b921TVdvL2fqToAdi6h8HWt_Sv52T8g_TveuW9y9haytMuW-MsooZJvtlwo7t7bzJl0wX7gXZkweku38Sop0jFMi1HkYRRRUC41-KNSJBNcviT91dSI40hCeMwx4W1x6i4IgvbRUw/s72-c/Screenshot_070216_041518_AM.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2017/04/ada-ada-saja-orang-orang-ini-mengaku.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2017/04/ada-ada-saja-orang-orang-ini-mengaku.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy