Ups, Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara

TANGERANG SELATAN – Polisi mendalami kasus dugaan pelecehan seksual berupa begal payudara yang menimpa artis Soraya Larasati (SL) di kawasan Bintaro Sektor 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Petugas turut mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan rumah korban.

"Anggota kami langsung mendatangi TKP dan rumah terduga korban saudara SL," kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto, senin (6/4/2020).

Soraya belum melaporkan kasus itu ke polisi. Dia hanya mengunggah kejadian yang menimpanya di akun Instagram pribadi. Namun, saat didatangi polisi, Soraya yang didampingi suaminya ikut memberikan keterangan.

Dia mengaku, menjadi korban begal payudara saat lari pagi dari rumahnya di sektor 2 Bintaro menuju kawasan Bintaro Trade Center.

"Jadi SL ini tidak mau lapor polisi, karena pengakuan dia tidak adanya saksi dan minim alat bukti. Ketika tim kami mencek ke TKP, CCTV yang ada di sekitar TKP, itu hanya mengcover area toko saja, tidak sampai keluar," ujar Afroni.

 soraya larasati

Polisi saat ini masih berusaha mencari alat bukti berupa rekaman CCTV lainnya atau saksi yang melihat ketika pelecehan berlangsung.

"Pengakuannya, saat itu hanya ada tukang jamu. Tapi SL menanyakan pada saat kejadian, apakah tukang jamu itu melihat ada pengendara sepeda motor yang mengarahkan tangan ke dada dirinya? Dijawab tidak. Jadi berdasarkan fakta hukum, seperti itu. Dan korban SL tidak mau membuat laporan polisi," ucap Afroni.

Dia mengimbau masyarakat melaporkan setiap kejahatan ke polisi, jangan hanya berbagi di media sosial bila tidak dapat dibuktikan.

"Kalau tidak bisa dibuktikan seperti ini bagaimana? Kita juga tidak ingin masyarakat asal menshare informasi-informasi yang tidak bisa dibuktikan," tandasnya.

Sebelumnya Soraya Larasati menuliskan kejadian menimpanya di akun Instagram @sorayalarasati1, pada Minggu 5 April 2020. Dia mengaku jadi korban pelecehan oleh pria yang mengendarai sepeda motor saat lari pagi.

"Saya merasa mendapat perlakuan "pelecehan seksual" dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja... Hit and Run....

Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya.... Karena shock bangett....," tulis Soraya.(mr/okz)

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Ups, Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara
Ups, Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara
https://img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2020/04/07/c697eopvmxz7psi9pm49_20655.jpg
WEB
https://web.konfrontasi.com/2020/04/ups-soraya-larasati-jadi-korban-begal.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2020/04/ups-soraya-larasati-jadi-korban-begal.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy