Realisasi Upaya Penyelamaan Rakyat sudah Dijalankan: Ikhtiar

KONFRONTASI- Team khusus non pemerintah untuk mendapatkan dana2 raksasa dari luar negeri dalam rangka membantu rakyat Indonesia yang 150 juta diantaranya berada digaris kemiskinan sudah mulai bergerak. Team pertama sedang dalam perjalanan ke  Amerika saat ini dan team kedua akan menyusul 1-2 minggu lagi. Mereka tidak akan pulang sebelum mendapat dana awal minimum $20 milyar. Modal patungan yang mereka miliki sekitar €1,5 juta sudah ditangan dan siap dipakai dalam proses mendapatkan pinjaman lunak dari institusi2 keuangan besar di Amerika dan Eropa. 
Allah swt mulai menjawab doa dan usaha yang saya rintis bersama para sahabat yang prihatin melihat keadaan bangsa dan negara kita yang terpuruk disemua sektor.
Selama 2 tahun lebih kami berusaha menawarkan kerjasama dengan pemerintah, tapi tidak dianggap sama sekali, jadi kami putuskan untuk jalan sendiri saja.

TEAM DANA DALAM NEGERI JUGA SUDAH BERGERAK.

Selain team luar negeri, sahabat2 yang punya dana didalam negeri juga sudah bergerak. Ada berbagai sumber dana dalam negeri yang Allah swt sinergikan dengan saya, baik yang terkenal maupun yang tidak dikenal. Semua bertekad membantu bangsa dan negara ini secara langsung ke rakyat atau bersinergi dengan berbagai kelompok masyarakat yang selama ini berjuang tidak melalui jalur pemerintah.
Total dana yang sedang diurus tahap pertama oleh tiap kelompok sekitar rp50 T dan akan dicairkan secara bertahap per  R

p100Milyar. 
Para pihak yang terlibat terdiri dari berbagai kelompok yang punya keprihatinan yang sama. Walaupun secara politik mereka dari kelompok yang ber-beda2, ada yg dari koalisi, oposisi dan netral. 
Saya pribadi dari kelompok yang tidak mau ikut2an dalam mengejar kekuasaan, kami lebih suka bersinergi dengan semua pihak yang peduli pada bangsa dan negara.

KEGIATAN SOSIAL DAN EKONOMI YANG SEDANG KAMI JALANKAN SAAT INI.

Saya pribadi ikut bersinergi dengan berbagai pihak yang aktif dalam kegiatan sosial, diantaranya di bidang pendidikan umum dan khusus, organisasi pekerja, koperasi, kesehatan, pelayanan hukum, membantu korban bencana alam, mengurus para disabilitas, anak yatim, fakir miskin dan lain sebagainya.
Sejak awal reformasi saya dengan sahabat2 seperjuangan mendirikan organisasi pekerja dan lembaga2 ekonomi yang bertujuan mensejahterakan sebanyak mungkin rakyat kita.
Sayangnya dengan adanya pandemik covid 19 keadaan bukan makin baik, tapi malah sangat buruk disemua negara didunia.
Saya yakin hanya Allah swt yang mampu menolong bangsa dan negara kita, jadi kita semua harus selalu dijalan yang benar agar Allah swt sudi menolong kita.
Kami insya Allah selalu berikhtiar secara maksimum, hasilnya Allah swt yg menentukan.

Oleh Abdurrahman Imbang Djaja Chairul, alumnus ITB

COMMENTS

Nama

EKBIS,627,ENGLISH,76,FEED,52,FOKUS,267,GLOBAL,1236,HIBURAN,402,INTERNASIONAL,1,IPTEK,523,NASIONAL,2321,OLAHRAGA,394,OPINI,153,PROMOTE,1,RAGAM,1990,RELIGI,55,
ltr
item
WEB: Realisasi Upaya Penyelamaan Rakyat sudah Dijalankan: Ikhtiar
Realisasi Upaya Penyelamaan Rakyat sudah Dijalankan: Ikhtiar
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjb7faFueLXJfYh1C3v80S_mVzj0zxhaP0fuMVUH6e4a_UM0GuV7ErkXo_3CifQRxxVxRYJU8LadTf9bD__vU8uPy6KCWrs2iLuU0IcQ0vktcEiMYqaTHyHW6PNdP3hFyGTDswyNtUEaudBgR4TBS8I1T52jBpzk2t9sna-32Ir7U5X3bfUDguPQwo3bQ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjb7faFueLXJfYh1C3v80S_mVzj0zxhaP0fuMVUH6e4a_UM0GuV7ErkXo_3CifQRxxVxRYJU8LadTf9bD__vU8uPy6KCWrs2iLuU0IcQ0vktcEiMYqaTHyHW6PNdP3hFyGTDswyNtUEaudBgR4TBS8I1T52jBpzk2t9sna-32Ir7U5X3bfUDguPQwo3bQ=s72-c
WEB
https://web.konfrontasi.com/2021/11/realisasi-upaya-penyelamaan-rakyat.html
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/
https://web.konfrontasi.com/2021/11/realisasi-upaya-penyelamaan-rakyat.html
true
3749342254488479250
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy